Home / Meranti
Lawan Covid-19, Polsek Bersama Satpol PP Rangsang Galakkan Patroli
Penulis: Edi Muslim | Kamis, 15 Oktober 2020 | 17:30 WIB Dibaca: 254 kali

Berita Terkait
Antisipasi penyelundupan , Satpolair dan Bea Cukai Bersinergi Sisir Pelabuhan Tikus
Gelar Patroli Blue Light, Kapolsek: Situasi di Rangsang Barat Aman dan Terkendali
Akomodir Kebutuhan Pangan Lokal, Pemdes Sialang Pasang Wacanakan Cetak Sawah Baru

AmanatRakyat.com (MERANTI) - Polsek Rangsang bersama anggota Satpol PP Kecamatan Rangsang terus galakkan Patroli dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam segala aktifitas guna membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona secara maksimal.

 

Dimana patroli kali ini dilakukan secara bersama dengan jumlah 12 Personil Polsek Rangsang dan sebanyak 5  Personil Satpol PP Kecamatan Rangsang yang dilaksanakan dibeberapa titik wilayah Kecamatan Rangsang pada Selasa (13/10/2020) malam.

 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Plh Kapolsek Rangsang, IPTU Wewen Eko Saputra SH saat dikonformasi media ini mengatakan, giat gabungan itu kita laksanakan dengan melakukan Patroli sekaligus memberikan himbauan dan membubarkan masyarakat yang kedapatan berkeliaran atau nongkrong-nongkrong di wilayah hukum Polsek Rangsang, dengan harapan dapat terciptanya situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat serta mencegah penyebaran virus Corona di Wilkum Polsek Rangsang.

 

Selain itu juga melalui giat ini kita harapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan pola hidup baru di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kemudian diminta untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri, jelas Wewen Eko Saputra.

 

Orang nomor satu di Jajaran Polsek Rangsang tersebut mengharapkan, dengan terus dilakukan himbauan dari semua pihak dalam melawan Pandemi Covid-19 ini diharapkan masyarakat dapat mendukung Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan kesehatan kita bersama, sehingga penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Rangsang dapat cepat selesai sebagaimana yang diharapkan bersama, ungkap Kapolsek.

 

Untuk diketahui, giat gabungan kali ini memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah jalan Pelabuhan Dusun Sulaiman Desa Tanjungsamak, jalan Jend Sudirman Dusun Parit Tengah Desa Tanjungsamak dan jalan Sulaiman Dusun Parit Lapis Desa Tanjungsamak Kecamatan Rangsang. (Edi)

[ Kembali ]
Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan, Tim
Tim Yustisi Meranti Kembali Jaring 26 Warga Tak
Diresmikan Bupati Irwan, Bank Riau-Kepri Serahkan
Bupati Irwan Serahkan Hadiah Utama Tabungan Bank
Tertimba Musibah, Warga Meranti Dapat Bantuan
Dapatkan Rumah Layak Huni, Wanita Renta ini
Advertorial
Wakil Walikota Pekanbaru Resmikan Mesjid Assuwailim di Kelurahan
Walikota Pekanbaru Dorong DLHK Mengawasi Pengankutan Sampah
Pemko Bantu Operasional Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II
Kota Pekanbaru Dominasi Juara di Pemilihan Duta GenRe
Galeri
Memperingati HUT Rokan Hulu Ke-21 dengan Protokol Kesehatan
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat