Home / Meranti
Polres Meranti Beri Kejutan Markas Koramil 02 Tebing Tinggi, Ada apa ?
Penulis: Edi Muslim | Selasa, 06 Oktober 2020 | 12:34 WIB Dibaca: 230 kali

Berita Terkait
Antisipasi penyelundupan , Satpolair dan Bea Cukai Bersinergi Sisir Pelabuhan Tikus
Gelar Patroli Blue Light, Kapolsek: Situasi di Rangsang Barat Aman dan Terkendali
Akomodir Kebutuhan Pangan Lokal, Pemdes Sialang Pasang Wacanakan Cetak Sawah Baru

AmanatRakyat.com (MERANTI) - Pihak  Polres kabupaten kepulauan Meranti yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto H. SIK kunjungi Markas Komando Rayon Militer 02 Tebing Tinggi dan Pos Angkatan Laut Selat Panjang pada Senin (05/10/2020) pagi. Kedatangan orang nomor satu jajaran polres Meranti Taka lain adalah memperingati HUT tentara nasional Indonesia ke -75

 

Ikut serta dalam kunjungan tersebut  Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti beserta sejumlah personil lainnya.

 

AKBP Eko Wimpiyanto saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kunjungan kita hari ini dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada TNI sekaligus sebagai ajang silaturrahmi guna menjalin sinergitas antara TNI bersama Polri dalam rangka berkerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Semoga silaturrahmi dan sinergitas TNI Polri bisa terus terjalin baik guna membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan serta situasi Kamtibmas lebih kondusif kedepan sebagaimana yang kita harapkan bersama, pungkas orang nomor wahid di jajaran Polres Kepulauan Meranti tersebut.

 

Sementara itu Danramil 02 Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan dan Danposal Selat Panjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra yang diwakili oleh masing-masing Personilnya dihadapan Kapolres beserta rombongan mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan serta kejutan yang diberikan Kapolres bersama Pejabat utama Polres Kepulauan Meranti hari ini dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI Ke 75 tahun 2020.

 

Awalnya kami merasa kaget dengan kehadiran bapak Kapolres pada hari ini dan merasa terharu atas kejutan serta perhatian baik dari bapak Kapolres beserta personil. Tentunya dalam hal ini kami sangat berterima kasih serta sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terus dilakukan secara bersama dengan sinergitas TNI Polri ke depan lebih baik lagi, ungkapnya.

 

Untuk diketahui, dalam giat kali ini terlihat dilakukan secara bersama pemotongan tumpeng dalam memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75 dan dilakukan penyerahan tumpeng secara simbolis kepada personil Koramil 02 Tebing Tinggi dan Personil Posal Selat Panjang yang berlangsung harmonis, kemudian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.***Edi

[ Kembali ]
Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan, Tim
Tim Yustisi Meranti Kembali Jaring 26 Warga Tak
Diresmikan Bupati Irwan, Bank Riau-Kepri Serahkan
Bupati Irwan Serahkan Hadiah Utama Tabungan Bank
Tertimba Musibah, Warga Meranti Dapat Bantuan
Dapatkan Rumah Layak Huni, Wanita Renta ini
Advertorial
Wakil Walikota Pekanbaru Resmikan Mesjid Assuwailim di Kelurahan
Walikota Pekanbaru Dorong DLHK Mengawasi Pengankutan Sampah
Pemko Bantu Operasional Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II
Kota Pekanbaru Dominasi Juara di Pemilihan Duta GenRe
Galeri
Memperingati HUT Rokan Hulu Ke-21 dengan Protokol Kesehatan
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat