Home / Pelalawan
Bantuan Masker dari PT Musim Mas Diterima Langsung Oleh Gubernur Riau
Penulis: Sv | Jumat, 02 Oktober 2020 | 06:28 WIB Dibaca: 164 kali

Berita Terkait
PT Sari Lembah Subur Serahkan Ventilator Tangani Covid-19
Tiga Perusahaan di Pelalawan Serahkan Hewan Kurban Untuk 11 Desa
PT Musim Mas Salurkan 12 Ekor Hewan Kurban untuk Desa Sekitar Perusahaan

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - PT Musim Mas merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perkebunan kelapa sawit pada kesempatan kali ini PT Musim Mas ikut serta dalam menyalurkan bantuan masker kain sebanyak 25.000 lembar dan masker sensi sebanyak 5.000 lembar dengan total sebanyak 30.000 lembar masker kepada Pemerintah Provinsi Riau yang diselenggarakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, masker kain tersebut diterima langsung oleh Gubernur Riau. Hal ini bertujuan untuk penanganan Covid-19 dan memutus rantai penularan Covid - 19 di Bumi Lancang Kuning, Kamis (1/10/20)

 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada perusahaan PT Musim Mas yang mana telah ikut berperan aktif dalam penanganan covid - 19.

 

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan masker kain yang diberikan oleh PT Musim Mas dan kita sama-sama mengetahui bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, oleh sebab itu dengan adanya bantuan masker ini bisa membantu kita dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah - tengah masyarakat Provinsi Riau," ucapnya.

 

Ditambahkan juga oleh Gubernur Riau, Syamsuar bahwa

 

"Masker ini nantinya akan dibagikan kepada pemerintah kabupaten / kota di Provinsi Riau agar dapat dibagikan ke masyarakat sekaligus dan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi vovid - 19. Karena menurut WHO, dengan kita menggunakan masker, kemungkinan 70 persen dapat terhindar dari penularan Covid-19," tambahnya.

 

Adapun harapan Gubernur Riau, syamsuar terhadap perusahaan yang ada di sekitar untuk selalu mengedukasi seluruh karyawannya untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, supaya tidak ada lagi yang namanya kluster perusahaan ataupun masyarakat yang bekerja di perusahaan yang terkonfirmasi Covid-19.

 

Pada kesempatan yang sama ditemui Manager Humas, Ibrahim menyampaikan "Bantuan masker kain sebanyak 25.000 lembar dan bantuan masker sensi sebanyak 5.000 lembar masker ini kita berikan kepada pemerintahan Provinsi Riau bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan angka penularan covid-19 di wilayah Provinsi Riau." Tutupnya.*(Sv)

[ Kembali ]
Apel Siaga Karhutla PT SLS, Menuju Pelalawan
Paspor Calon Jamaah Haji Pelalawan Dikembalikan
Terungkap, Luas Lahan Terbakar di Merbau
Kontak Pasien Positif Covid-19, Hasil Tes Swab
Kedelapan Kalinya Pelalawan Raih WTP
Diduga Areal Konsesi PT Arara Abadi di Pelalawan
Advertorial
Wakil Walikota Pekanbaru Resmikan Mesjid Assuwailim di Kelurahan
Walikota Pekanbaru Dorong DLHK Mengawasi Pengankutan Sampah
Pemko Bantu Operasional Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II
Kota Pekanbaru Dominasi Juara di Pemilihan Duta GenRe
Galeri
Memperingati HUT Rokan Hulu Ke-21 dengan Protokol Kesehatan
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat