Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Taman Bermain Blok B Diperindah

Salmi
Selasa, 25 Agus 2020 | dilihat: 222 kali

AmanatRakyat.com (BELILAS) - MIndragiri Hulu kini lagi hoby ke tempat taman wisata yang ada di daerah Inhu dalam arti lokal karena itu program Desa Buluh Rampai berbenah untuk memperindah taman agar Desa tampak indah dan segar karena sudah ada taman dan ingin di perindah.

 

Demikian disampaikan kades Buluh Rampai Hadi Suwitno, S.Hut ketika ditemui wartawan AmanatRakyat.com di lokasi taman Selasa 25/8/2020.

 

Lebih lanjut dikatakannya, memperindah taman ini untuk generasi muda kita , agar lebih mencintai desa nya dan menjaga taman untuk bersama, bisa saja bermain di taman setiap malam untuk mengekspresikan aspirasinya atau katakan bersantai dengan pasangan yang jelas.

 

Tidak hanya sampai di situ ujarnya, pasangan suami istri pun kedepan nya bisa menikmati pemandangan taman tersebut agar tidak jenuh atau suntuk, dan ini semua kami anggarkan dengan anggaran Alokasi Dana Desa ( ADD ) 2020." jelas nya

 

Masih katanya, bisa dikatakan hal ini proyek desa yang ada di Blok B dan di Blok C, agar semua akan terhibur ada nya wisata desa kita."terangnya.

 

Secara fisik, sebut Kades Hadi, taman ini jika malam akan diterangi dengan lampu lampu dan  jalan nya di gunakan semenisasi papingblok, sehingga taman nampak bersih, dan pengunjung nyaman," sebutnya.( Salim )



Rekomendasi untuk Anda


Inhu
Permainan Pasar Malam Merusak Citra Plaza Rengat
Selasa, 04 Agus 2020 12:00 WIB
Diduga Merusak Citra Kota Rengat
Selasa, 04 Agus 2020 12:00 WIB
DPRD Inhu Adukan Limbah PT BBF ke Kementerian LHK
Selasa, 13 Agus 2020 12:00 WIB
Ormas dan politisi Dukung H.Mustofa
Selasa, 08 Agus 2019 12:00 WIB
Semua Petani Diberdayakan
Selasa, 05 Agus 2019 12:00 WIB

Berita Terbaru





Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved