Home / Rohul
Kabul Dilantik Sebagai Ketua DPD IPK Rohul,
Bupati Sukiman Harapkan IPK Berkarya Nyata Majukan Rohul
Penulis: HASAN | Senin, 24 Agustus 2020 | 13:27 WIB Dibaca: 162 kali

Berita Terkait
Satgas Pemburu Teking COVID 19 di Rohul Dilepas Kapolres, Sasaran Tempat Usaha dan Warga yang Tidak Tertib Protokol
Diskes Kab. Rohul Lakukan Swab kepada Pegawai Kantor Bupati, BRK dan BPK
Kapolres Silaturrahmi Dengan Sejumlah Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat Tandun, di Mapolsek Ujung Batu

AmanatRakyat.com (PASIR PANGARAIAN) - Kabul Hamonangan Situmorang, resmi dilantik sebagai Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Rokan Hulu (Rohul) priode 2020-2025, oleh Ketua DPD IPK Riau Kasten Harianja, Sabtu (22/8/2020) di Hotel Sapadia, Pasir Pangaraian.

 

Bupati Rohul H.Sukiman, Sekda Abdul Haris, anggota DPRD Rohul Sitfikal Lumban Gaol, Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang mewakili Kapolres Rohul, termasuk Sekretaris IPK Riau Juprian, termasuk sekitar 1700 pengurus dan anggota IPK se-Rohul.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sukiman mengucapkan selamat dan sukses pelantikan Kabul Hamonangan Situmorang sebagai Ketua DPD IPK Rohul serta pengurus. Bupati berharap,  IPK Rohul tetap maju dan berkarya nyata dalam memajukan Kabupaten Rohul.

 

Dirinya merespon positif kegiatan IPK Rohul,  dan berharap IPK menambah kekuatan serta membuat program kerja nyata juga ikut bersama bersinergi dengan Pemkab Rohul dalam berbagai kegiatan dan pembangunan.

 

"Meski Rohul dengan berbagai keberagaman suku, agama dan ras berbeda, saya mengajak dengan semangat keberagamanan serta kebersamaan serta wawasan kebangsaan akan menumbuh kembangkan semangat persatuan," kata Bupati Sukiman.

 

Bupati juga mengajak, IPK agar NKRI harga mati serta menerapkan Bhinneka Tunggal Ika yang harus ditanamkan dalam diri pemuda agar paham dan mengamalkan kehidupan bermasyarakat dan bernegara..

 

Ketua DPD IPK Riau Kasten Harianja melalui Sekretaris IPK Riau Juprian berharap, kedepannya dengan berdirinya DPD IPK Rohul maka dapat diterima masyarakat Rohul serta bersinergi dengan Pemkab Rohul.

 

'Termasuk dengan organisasi lainnya juga harus bersinergi, sehingga semua bersatu-padu bersama membangun Negeri Seribu suluk yang agamis, berwibawa dan lebih maju ke depan.

 

“Organisasi IPK adalah gerakan kepemudaan, dalam arti bersinergi ke semu jenjang Komando, mulai dari DPP, Provinsi, Kabupaten hingga ke lapisan bawah di tingkat ranting. Yang terpenting demi meningkatkan kesejahteraan anggota dan juga membantu menciptakan situasi kondusif aman dan nyaman,” tegas Jufrian.

 

Saat Bupati Sukiman bersama Sekda Abdul Haris saat tiba di lokasi acara, mendapat sambutan meriah dari ribuan anggota IPK yang hadir. Bupati Sukiman dan Ketua DPD Riau Kasten Harianja dan Ketua DPD Rohul Kabul Hamonangan Situmorang, dapat kalungan bunga juga disambut pencak silat diiringi Gondang Barogong, dan selama kegiatan tetap menerapkan protokol Kesehatan

 

Bupati Sukiman juga mendapatkan penghormatan, dengan dipakaikannya jaket IPK oleh Ketua DPD IPK Rohul Kabul Hamonangan Situmorang.** (Hasan)

[ Kembali ]
Pasangan Hamulian - Sahril Topan Numpang Hartop
Balon Wabup Sahril Topan Dapat Sambut Warga dan
800 Rider JRR 8 Dilepas Bupati Dengan Memperketat
Adolf Bastian Kembali Terpilih Sebagai Rektor UPP
Kapolsek dan Camat Kabun Pimpin Rakor Evaluasi
Perpustakaan Daerah Mahidin Said Miliki 42.500
Advertorial
66 KK Di Desa permai terima BLT Dana desa
Dinas PUPR Rohul Taja Bimtek dan Uji Sertifikasi Kopetensi
Wali Kota Pekanbaru Memimpin Upacara
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Disambut
Galeri
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat