Home / Rohul
Secara Aklamasi, Sari Antoni Kembali Jabat Ketua DPD II Golkar Rohul
Penulis: Hasan | Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:27 WIB Dibaca: 163 kali

Berita Terkait
Satgas Pemburu Teking COVID 19 di Rohul Dilepas Kapolres, Sasaran Tempat Usaha dan Warga yang Tidak Tertib Protokol
Diskes Kab. Rohul Lakukan Swab kepada Pegawai Kantor Bupati, BRK dan BPK
Kapolres Silaturrahmi Dengan Sejumlah Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat Tandun, di Mapolsek Ujung Batu

AmanatRakyat.com (PASIR PANGARAIAN) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sudah tuntaskan Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda pemilihan Ketua DPD, Selasa (18/8/2020). 

 

Di Musda Ke-V DPD II Partai Golkar Rohul digelar di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian, Sari Antoni akhirnya secara aklamasi dipercaya menjabat untuk kedua kalinya menjabat Ketua DPD II Gilkar priode 2020-2025.

 

Di Musda Ke-V Partai Golkar berlangsung kondusif, tanpa dinamika. Dari 22 pemilik suara terdiri dari Pimpinan Kecamatan (PK) serta organisasi pendiri sepakat bulat menunjuk kembali anggota DPRD Riau memimpin Partai Golkar Rohul 5 tahun kedepan. 

 

Di Musda Ke-5 DPD II Partai Golkar Rihuk, Ketua DPD I Golkar Riau yang diwakili Ketua Bapilu Provinsi Riau Zulfan Heri, Wakil Ketua Bidang Bapilu Provinsi Riau Ikshan ST M.ip. juga hadir dalam musda tersebut Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD I Golkar Riau Ulil Amri SH, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu Romi Patria Andika. 

 

Ketua Panitia Musda Ke V partai Golkar Rohul Zulkarnain mengatakan, sebelum melaksanakan Musda Panitia sudah membuka Penjaringan Bakal Calon Ketua DPD II. Dalam Pendaftaran tersebut, ada 2 Nama Bakal Calon Ketua yang mendaftar Masing-masing Sari Antoni dan Evi Juliani. 

 

"Dari Verifukasi yang dilakukan panitia, Evi Juliani tidak melengkapi persyaratan, sementara bakal Calon Sari Antoni menyerahkan persyaratan lengkap," kata Zulkarnain dalam laporannya.

 

Berdasarkan hal itu, panitia lalu mengembalikan keputusan ke pimpinan pleno II yang dipimpin Prika Maulana bersama, Nono Patria Pratama, Sarkawi, Jondri dan Elni. 

 

Setelah diputuskan aklamasi, maka Pimpinan Pleno Musda Ke V Partai Golkar bacakan hasil keputusan yang menyatakan Sari Antoni terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohul 2020-202 ditandai penyerahan oanji-panji Partai Golkar. 

 

Wakil ketua Bidang Bapilu Provinsi Riau Iksan ST. MIP mengatakan, sebenarnya nasa kepengurusan DPD Partai Golkar Rohul seyogyanya bakal habis pada tahun 2023. 

 

"Dikarenakan adanya Instruksi dari DPP melakukan penyeragaman pengurusan tahun 2020 dilakukan musda seluruh daerah khususnya di Riau baik yang belum ataupun yang sudah berakhir. Di Riau selain di Rohul sudah dilaksanakan di Siak, Pelalawan, Inhu dan Kuansing," sebut Ikhsan. 

 

Ikhsan mengapresiasi Kondusifitas pelaksanaan Musda Ke V partai Golkar di Rohul yang menunjukkan bahwa Golkar Rohul memiliki kader yang kompak dan bersatu. 

 

"Biasanya Golkar penuh dinamika , namun disini proses nya sangat demokratis terbuka dan penuh kekeluargaan," ucapnya

 

Ikhsan berharap, Ketua DPD II Partai Golkar Rohul terpilih Sari Antoni dapat semakin membesarkan partai Golkar di Rohul dan memenangkan Event Politik baik Pilkada, Pileg dan Pilpres. 

 

Ketua DPD II Partai Golkar Rohul Sari Antoni terharu dengan dukungan dari Pimpinan Kecamatan serta Organisasi Pendiri dan Yang didirikan Partai Golkar sebagai pemilik suara serta seluruh kader Golkar Rohul. 

 

Sari Antoni menyatakan dirinya bersama kader Golkar akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan partai Golkar dan akan maksimal memenangkan Calon yang di usung dan ditetapkan DPP Golkar dalam Event Politik khususnya Pilkada Rohul. 

 

"Waktu 30 hari bersama Formatur, saya segera susun kepengurusan. Saya akan lakukan regenerasi dimana Ketua  PK yang sudah dijabat 15 tahun akan ditarik ke pengurus DPD II," ucap Sari Antoni.** (Hasan)

[ Kembali ]
Pasangan Hamulian - Sahril Topan Numpang Hartop
Balon Wabup Sahril Topan Dapat Sambut Warga dan
800 Rider JRR 8 Dilepas Bupati Dengan Memperketat
Adolf Bastian Kembali Terpilih Sebagai Rektor UPP
Kapolsek dan Camat Kabun Pimpin Rakor Evaluasi
Perpustakaan Daerah Mahidin Said Miliki 42.500
Advertorial
Bupati Suyatno Resmikan Program Penyediaan Air Minum dan
Bupati Suyatno Meninjau Pembangunan Rumah Nelayan Kampung
Bupati Suyatno Lakukan Tanam Padi Perdana Bersama Kodim
66 KK Di Desa permai terima BLT Dana desa
Galeri
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat