Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pj Bupati Lantik Drs Yusri Sebagai Penjabat Sekda Kampar.

Hs
Rabu, 03 Jan 2024 07:42 WIB | dilihat: 515 kali

Amanatrakyat.com(KAMPAR).Setelah beberapa hari menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs Yusri,M.Si saat ini dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kampar, rabu (3/1/2024).

Pelantikan Dt Yusri tersebut sebagai Pj Sekda sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor : 99/BKPSDM/1/2024, tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

Dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, pelantikan dan pengambilan sumpah Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sebagai Pj Sekda tersebut diambil langsung Pj Bupati Kampar H. Hambali,SH,MBA.MH.

Pelantikan Pj Sekda tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Mamun Murod, dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau Eli Wardani.

Selain saksi, hadir juga menyaksikan pelantikan itu Ketua DPRD Kampar M Faisal, Kemenag Kampar Fuadi Ahmad, Forkopimda Kampar, Ketua Pj TP-PKK Kampar Ricana Hambali, para Asisten, Staf Ahli, dan para Kepala OPD dilingkungan pemda kampar.

Allhamduliah, saat ini kita sudah memiliki Pj Sekda Kamapr. Dimana sebelumnya kita hanya memiliki Plh, Ini perlu digesa, karena ini juga menyangkut pengesahan penggunaan anggaran belanja ASN.

Catatan penting, Awal tahun 2024 ini kita sudah mulai dihadapkan dengan bulan berat seperti Pemilu, pileg dan Pilkada. Untuk itu, kita diminta memberikan kontribusi yang maksimal, agar pemilu 2024 terus berjalan lancar.

Berikan pelayanan terbaik, baik kepada masyarakat maupun kepada Investor. Karena dalam membangun Kampar tidak cukup hanya dengan Pj Bupati, namum semua pihak serta dukungan dari masyarakat."ucap Hambali".

Kepada Pj Sekda, kedepan harap untuk memilih SDM bagus yang ada di Kampar, mungkin belakangan ini kurang diberdayakan. Untuk itu, mari kita bekerjasama mulai Pj Bupati, Pj Sekda, para Eselon II dan ASN lainnya guna membangun Kampar jauh lebih maju.

Kemudian diakhir sambutannya, Hambali juga mengingatkan kepada Ketua dan pengurus TP-PPK dan DW untuk terus sejalan dalam menjalankan programnya masing-masing.(Abu).



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved