Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sat Lantas Polres Kampar Bersama Dishub
Diskes dan Pol PP Kampar Adakan Pemeriksaan Kesehatan

abu bakar
Selasa, 15 Mar 2016 12:59:07 WIB | dilihat: 727 kali

BANGKINANG, AR.

COM- Selasa 15 Maret  2016, Satuan Lalulintas Polres Kampar melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan urine terhadap  pengemudi angkutan umum dalam rangka Operasi Simpatik Siak  2016 yang diadakan di terminal Bangkinang.
 Kegiatan ini dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Ferry  Fadhillah didampingi Kanit Laka Ipda Riza Effyandi yang  dibantu petugas Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan  Satpol PP Kampar.

 Beberapa pengemudi angkutan umum antar kota dan antar  provinsi yang menyinggahi terminal Bangkinang ini dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan urine terhadap  kemungkinan penggunaan narkoba bagi pengemudi angkutan umum  yang dapat membahayakan keselamatan berlalulintas.
Dari hasil pengecekan sejumlah pengemudi angkutan umum ini  tidak ditemukan indikasi penggunaan narkoba terhadap mereka  dan pada umumnya kesehatannya juga cukup baik dalam  melaksanakan profesinya.
 Selain melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan urine, petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Kampar ini bersama petugas DLLAJR Kampar juga mengecek kondisi kelayakan  kendaraan serta memberikan arahan kepada para pengemudi untuk mematuhi peraturan berlalulintas. Abu



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved