Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
HPN Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau di Inhil, Bupati HM Wardan Instruksikan Seluruh OPD Bergerak Cepat

Rls
Rabu, 03 Mei 2023 05:31 WIB | dilihat: 190 kali

INDRAGIRI HILIR - Peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap dilaksanakan pada 24-28 Mei 2023 mendatang.

 

Untuk itu, sebagai tuan rumah Bupati Inhil Drs HM Wardan MP meminta semua panitia dan pihak terkait serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera mematangkan persiapan.

 

"Sebagai tuan rumah tentu kita harus memberikan yang terbaik agar pelaksanaan ini dapat berjalan sukses," ungkap Bupati Inhil HM Wardan saat rapat koordinasi persiapan HPN tingkat Provinsi Riau bersama seluruh panitia lokal dan OPD terkait lainnya, Rabu (3/5/2023).

 

Bupati Inhil mengintruksikan kepada masing masing koordinator agar cepat mempersiapkan segala hal yang diperlukan dan jangan mengulur waktu lagi sehingga menciptakan pelaksanaan HPN yang semarak dan menjadi yang paling baik.

 

"Saya harap kita semua dapat serius," tegas bupati.

 

"Diawal masa jabatan saya dulu juga diwarnai dengan perhelatan HPN Riau dan begitu juga diakhir masa jabatan saya, tentu saya harap kita semua dapat memberikan yang maksimal. Semoga ini menjadi kenangan terbaik di masa jabatan saya," tambahnya.

 

Menurut Bupati Inhil, mngingat waktu yang semakin dekat, sebagai kepala daerah dirinya meminta agar seluruh OPD untuk fokus bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan topik dan tema yang ditetapkan yaitu perkelapaan,” kata HM Wardan.

 

Oleh karena itu, setelah rapat ini Bupati Inhil memerintahkan agar masing-masing kordinator kegiatan yang diberikan kepercayaan untuk dapat melaksanakan rapat-rapat kecil serta membuat program dan time schedule sesuai dengan tupoksi yang diembannya.

 

“Harapan saya dari pelaksanaan HPN ini bisa menunjukkan kepada masyarakat luas tentang berbagai potensi daerah yang menggambarkan kekhasan Indragiri Hilir khususnya yang berkaitan dengan kelapa,” harap bupati.

 

Sementara itu Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor memberikan apresiasi atas keseriusan Bupati Inhil HM Wardan dalam memberikan perhatian terhadap kegiatan HPN Riau di Kabupaten Inhil tersebut.

 

"Terima kasih pak bupati atas keseriusan dan atensinya terhadap kegiatan ini. Kami yakin dengan sinergitas yang baik maka kita bisa menjadi tuan rumah yang sukses," pungkas Ardiansyah.

 

Untuk diketahui, rapat koordinasi kali ini kembali diikuti oleh seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, wartawan yang tergabung pada organisasi PWI Inhil serta pihak-pihak terkait yang masuk dalam kepanitiaan lokal. (rls)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved