Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
News
Pilkada Usai, Pemkab Meranti Segera Cairkan Beasiswa


Kamis, 10 Des 2015 10:22:49 WIB | dilihat: 382 kali

SELATPANJANG - Meski sempat tertunda sementara waktu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan segera mencairkan beasiswa untuk sebanyak 3000 mahasiwa usai pelaksanaan Pilkada 2015 ini.

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kepulauan Meranti Bambang Suprianto menegaskan, beasiswa tersebut tinggal dilakukan pembayarannya saja lagi.

"Tidak ada masalah. Kita tinggal mencari waktu yang tepat untuk membayarkannya. Target kita pekan depan atau setelah pelaksanaan pilkada,"Tuturnya rabu kemarin kepada wartawan.

Menurutnya, penundaan tersebut dilakukan karena pertimbangan Pilkada. Sebab pembayaran akan melibatkan sedikitnya 3.000-an mahasiswa penerima.

Tentunya akan memerlukan keamanan yang maksimal.

"Sementara pihak keamanan akan fokus ke Pilkada. Apalagi nantinya dalam memobilisasi 3.000-an mahasiswa sebelum Pilkada disalahartikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Makanya kita putuskan usai pilkada saja, sehingga berjalan baik dan lancar sesuai harapan bersama," ungkap Bambang.

Di tempat terpisah, Kepala Seksi Bantuan Tidak Langsung (BTL) Mubaraq Alamsyah saat ditemui mengaku pihaknya tinggal melakukan pembayaran saja. Dengan sebanyak lebih kurang 3.000-an mahasiswa yang akan menerima beasiswa tersebut, anggaran yang telah disediakan lebih kurang Rp6 miliar lebih. ***(rud)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved