Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Asisten Administrasi umum Pemkab Meranti Buka secara Resmi Bimtek Pengisian IKK

Edi
Selasa, 24 Jan 2023 07:08 WIB | dilihat: 21 kali

AmanatRakyat.com (MERANTI) - Bupati Kepulauan Merant yang diwakili olehi Asisten Administrasi Umum Sudandri Jauzah, SH membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) dan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Ballroom Afifa Futsal Selatpanjang. Selasa, (24/1/23). 

Menyampaikan Sambutan Bupati Kepulauan Meranti, Asisten III mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah menyambut baik prakarsa dilaksanakannya bimtek ini. Dari kegiatan tersebut diharapkan akan terbentuknya persamaan persepsi dan pemahaman diantara Aparatur dalam pelaporan dan pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Saya berharap kepada setiap OPD dengan terlaksananya kegiatan ini kedepannya dapat tersusun Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang baik berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan," ujarnya. 

Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) adalah suatu proses pengumpulan dan analisis data secara sistematis terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah, kemampuan penyelenggaraan otonomi daerah dan kelengkapan aspek-aspek penyelenggaraan pemerintah daerah yang baru dibentuk.

Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan pemerintah daerah. 

"Melalui Bimtek ini nantinya mampu meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kita semua dan tahu akan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara sehingga Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terus ditingkatkan kearah yang lebih baik dimasa-masa akan datang," harapnya. 

"Melalui kesempatan yang berbahagia ini pula, saya mengajak kepada para peserta Bimtek untuk dapat meningkatkan motivasi sebagai pendorong dalam meraih keberhasilan, ikuti kegiatan  ini dengan sebaik-baiknya, sehingga melalui Saudara apa yang menjadi tumpuan dan harapan pelaksanaan Bimtek ini dapat terwujud," tutupnya. 

Hadir sebagai sebagai narasumber dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Riau dan Narasumber dari Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kadis PUPR, Kadis Sosial, Kadis Perikanan, Kakesbangpol, Sekertaris Dinkes, Direktur RSUD.***(Edi)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved