Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
JAM Bidang Pengawasan Kejagung RI Kunjungan Kerja ke Wilayah Kejati Riau

hen
Selasa, 06 Des 2022 09:51 WIB | dilihat: 346 kali

Pekanbaru - Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI Dr. Ali Mukartono, SH., MH., melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kejaksaan Tinggi Riau.

Kedatangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Ali Mukartono, SH., MH dalam rangka Inspeksi Pimpinan di Wilayah Kejaksaan Tinggi Riau disambut dengan Tarian Persembahan dan pemasangan Tanjak oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi.

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH.MH.,saat di konfirmasi awak media menyebutkan bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi di dampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH, Asisten Intelijen Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH.

Kemudian Asisten Tidak Pidana Umum Martinus, SH, Asisten Tindak Pidana Khusus Tri Joko, SH., MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Meilinda, SH., MH, Asisten Pidana Militer Faisol, SH dan Asisten Pengawasan Ayu Agung, SH., S. Sos., MH., M. Si (HAN),

Selanjutnya para Koordinator dan Para Kasi pada Kejaksaan Tinggi Riau ikut menyambut kedatangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Ali Mukartono, SH., MH yang didampingi Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Pengawasan Nur Asiah, SH., M. Hum dan Kabag TU pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Pengawasan Waito Wongateleng, SH., MH bertempat di VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru.

Bahwa kedatangan Jaksa Agung Muda Pengawasan Dr. Ali Mukartono, SH., MH beserta rombongan dalam rangka Inspeksi Pimpinan di Wilayah Kejaksaan Tinggi Riau dan memberikan pengarahan kepada para Asisten, Kabag Tata Usaha (TU) para Koordinator dan seluruh Pegawai di Kejaksaan Tinggi Riau bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Riau yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 07 Desember 2022 dengan mengikuti secara ketat protokol keseh

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved