Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Penerimaan Pajak Samsat Unit Simpang Sekijang Sudah Melebihi Target, Nazzarudin: Ini Semua Berkat Kerja Tim

Sumir
Jumat, 25 Nop 2022 05:30 WIB | dilihat: 62 kali

AmanatRakyat.com (PELALAWAN) - Unit Pengelolaan Pendapatan/Samsat, simpang beringin Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Riau.

 

Kinerja penerimaan pajak yang sangat baik pada periode Januari s/d November 2022. Penerimaan pajak mencapai Rp. 1.438.575.000 sedangkan target Rp. 1.411.203.027, sedangkan untuk persentase 142,27%.

 

Nazaruddin, S.pd, sebagai koordinator unit pelaksana pengelola pendapatan menyampaikan bahwa untuk bulan Januari sampai dengan hari ini sudah melebihi target, Kamis 24/11/2022.

 

"Alhamdulillah di unit simpang bandar sekijang untuk penerimaan pajak sampai hari ini sudah melebihi target yang sudah ditentukan dan sudah termasuk perubahan" ucap Nazaruddin.

 

Nazaruddin juga menambahkan "Atas kerjasama kita semua dalam mengejar target yang sudah ditentukan, mudahan-mudahan akhir tahun 2022 bisa berjalan dengan lancar ditambah dengan sistem yang kita jalankan yaitu dengan meningkatkan pelayanan 3S (Senyum, Sapa dan Santun) ditambah dengan Sosialisasi masyarakat, pelayanan dipermudah tanpa antri" Tambah Nazzarudin. 

 

Salah seorang yang sedang membayar pajak mengatakan kalau Pelayanan di unit di simpang Sekijang sangat baik dan tidak menunggu lama, "Ya, saya senang membayar pajak di sini, tidak mengantri, jadi kalau kita ada urusan lain tidak akan menjadi hambatan, pokonya pelayanan di kantor Samsat unit Sekijang memang mantap" terangnya.***(Mer)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved