Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
150 Paket Sembako Diberikan Bidhumas Polda Riau Rangka HUT ke-71 Humas Polri

Rustandi
Minggu, 30 Okt 2022 06:41 WIB | dilihat: 227 kali

Amanatrakyat.Com (INHIL) - Menggandeng ratusan wartawan yang tergabung dalam Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR), Bidang Humas Polda Riau membagikan 150 paket bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (29/10) siang.

 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian, penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) ini bersempena HUT ke 71 Humas Polri, dengan salah satu rangkaian kegiatan positifnya langsung menyentuh lapisan masyarakat yang membutuhkan bantuan sesama.

 

"Membantu sesama tak perlu menunggu berkecukupan. Polri dan wartawan bisa melakukan itu. Kolaborasi untuk kebaikan orang banyak. Alhamdulillah, masyarakat yang kita bantu sangat bahagia," sebut Narto.

 

Sembako-sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang bermukim di Jalan Sakuntala Ujung yang terdampak banjir, serta warga yang bermukim di pinggiran Sungai Siak, tepatnya Kelurahan Melebung.

 

Tak cuma didua tempat itu saja, masyarakat yang tinggal di sekitar Makopolairud Polda Riau di Kecamatan Rumbai Pesisir juga kebagian Sembako. Warga pun tampak antusias dan senang.

 

"Tiga tempat tersebut kita berikan masing-masing 50 paket Sembako, dengan total 150 paket keseluruhan," kata Kabid Humas Polda Riau.

 

Selain menyalurkan bantuan sosial, Bidhumas Polda Riau dan WMPR juga memberikan tali asih saat menyapa warga masyarakat yang sedang menjaring ataupun memancing ikan disepanjang sungai Siak.(A.Rustandi)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved