Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Semua Jalan Kabupaten Tahun Ini Kita Pasang Rambu Lalu lintas

Lim
Kamis, 20 Okt 2022 02:41 WIB | dilihat: 111 kali

AmanatRakat.Com ( INHU )- Ketegasan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hulu Drs Irvandi menyatakan semua jalan yang berstatus jalan kabupaten di kabupaten Indragiri Hulu ini akan kita pasang rambu rambu lalu lintas ( rambu lalin ) tidak ada kata negosiasi terhadap perusahaan yang melintasi jalan tersebut. " Kita pasang rambu lalin". Tegas Irvandi.

 

Tidak ada kata negosiasi, " kita tidak berlakukan hal itu " tetap akan kita pasang rambu tersebut di setiap jalan kabupaten yang ada di wilayah Inhu. " Tegas nya ketika di temui wartawan ini di ruang kerjanya Kamis 20/10/2022.

 

Apa kata PU kalau tidak kita pasang? Siapa yang bertanggung jawab? Katanya.

 

Jalan kabupaten di Inhu tersebut kapasitas 5 ton, akan tetapi jika muatan nya sekitarnya 5 hingga 8 ton masih bisa lah untuk lewat, soal tindakan pihak kepolisian.

" Tegas nya.

 

" Jalan kabupaten berkapasitas 5 ton, 8 ton maksimal nya masih bisa , lewat 8 ton maka tindakan pidana pihak kepolisian." Tegas Kadishub.

 

Jika meintas juga tronton dan Tanki di jalan itu, tegas Kadishub, sudah melanggar aturan lalin dan peraturan perundang - undangan yang berlaku, tronton dan Tanki itu sudah lebih dari 35 ton. " Jelas melanggar aturan."Sebut nya. 

 

Pelanggaran tersebut ditindak oleh pihak kepolisian." Tegas Kadishub ( Lim )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved