Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pegawai Pelalawan Banyak Terindikasi Sebagai Pengguna Narkoba

farihin
Senin, 29 Feb 2016 11:31:25 WIB | dilihat: 1252 kali
Foto:

offee morning di ruang Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (29/2/2016)



PANGKALANKERINCI -AR.COM- Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, disinyalir banyak sebagai pengguna narkotika. Hal ini akan ditindak lanjuti oleh BNNK Pelalawan dengan menggelar razia.

"Hampir diseluruh SKPD, kita sudah tahu siapa-siapa orangnya," terang Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salomon, saat coffee morning di ruang Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (29/2/2016).

Disampaikannya, kepada para PNS maupun pegawai honorer di Pelalawan yang merasa sebagai pengguna narkoba diminta untuk menyerahkan diri, agar bisa dilakukan rehabilitasi.

"Kita imbau, dari pada nanti razia ditangkap, bagus menyerahkan diri agar bisa direhab," tegasnya.

Untuk itu, Andi Salomon meminta kepada Pimpinan SKPD untuk mengingatkan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar menjauhi narkoba.

"Nanti akan kita sampaikan ke Sekda, orang-orang tertentu saja yang akan kita tes urine. Karena kita sudah tahu, siapa-siapa saja pengguna narkoba," katanya.

Andi Salomon menambahkan, pihaknya telah mengirim surat ke SKPD, Camat, Lurah dan pengurus Masjid, tentang bahaya narkoba. Bahwa penyalah gunaan narkoba adalah penyakit menular.

"Karena pengguna narkoba tak mau sendiri. Kalau ada kita obati, kita rehab agar tak menular dan tidak mengajak temannya," tandasnya.***(farikhin)

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved