Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peringati Hari Batik Nasional Sumatera Tourism Fair oleh Astindo Riau, Ahmad Fadli Berharap Ekonomi Kembali Bangkit

Admin
Minggu, 02 Okt 2022 04:55 WIB | dilihat: 123 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Acara peringatan Hari Batik Nasional di Riau dalam rangka Sumatera Tourism Fair oleh Astindo Riau. Kegiatan Peringati Hari Batik Nasional dilaksanakan di Mall Pekanbaru berjalan dengan lancar pada Minggu, 02/10/2022.

 

Turut hadir dalam acara  ini, Gubernur Riau, Anggota DPD RI Dr. Misharti, Ibu Walikota atau Istri Walikota Pekanbaru, Istri Bupati Kampar, Kadispar Riau diwakili kabid Ekraf Pariwisata Riau, Kadis Perhubungan Pekanbaru, Polda Riau diwakili Kombes Sunarto.

 

Ketua Panitia pelaksana, Ahmad Fadli dalam sambutannya menyampaikan acara ini telah diadakan selam 5 hari dan ini merupakan acara hari ke-5. Acara ini merupakan salah satu acara pameran yang bertujuan untuk mengangkat ekonomi yang sedang terpuruk.

 

"Acara ini adalah acara ke-5 yang mana telah dilaksanakan selama 5 hari dan tujuan dari acara ini adalah pameran untuk mengangkat ekonomi kawan-kawan yang sedang terpuruk selama tiga tahun ini" ungkap fadli.

 

 

Ahmad Fadli juga berharap dengan adanya acara ini tentunya ekonomi akan kembali bangkit dengan mengadakan pameran yang bernuansa pariwisata, karena salah satu sumber pendapatan kota Pekanbaru terletak dari sektor pariwisata. Fadli juga berharap untuk event seperti ini akan terus bisa diadakan setiap tahun tentunya.

 

Alhamdulilah acara Penutupan SUMATERA TOURISM FAIR Berlangsung dg lancar dan di tutup langsung Oleh Mentri Sandiaga Uno secara Live.

 

Terimakasih kepada panitia Sumatera Tourism Fair dan Anggota Astindo Dpd Riau yg kami banggakan. Sehingga terlaksana acara Sumatera Tourism Fair ini dengan Baik dan Lancar.*(Adm)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved