Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pelantar Jerambah Roboh, Seorang IRT Harus Diopresai Akibat Terjatuh dan Tertusuk Kayu

Editor
Rabu, 31 Agus 2022 06:48 WIB | dilihat: 395 kali

Amanatrakyat.com (INHIL) – Peristiwa pelantar jerambah roboh yang mengakibatkan salah seorang Ibu Rumah Tangga yakni Reni Marlina di Pasar Tokolan Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah, menjadi korban.

Kronologi Kejadian

Pada hari minggu, 27/08/2022, terjadi kecelakaan menimpa Reni Marlina (ibu rumah tangaga), salah seorang warga Lorong Masjid Ps. Tokolan Desa Batangtumu, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, terjatuh dari pelantar jerambah sehingga tertusuk batang kayu. Batang kayu yang masuk ke tubuh tak bisa dikeluarkan sehingga harus menjalani tindakan operasi di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Sayangnya, keluarga tak memiliki kartu BPJS, sedangkan kebutuhan operasi diperkirakan mencapai Rp21.130.

000. Saat ini korban dirawat di RSUD Puri Husada.

Sebagian orang yang tidak mampu memang perlu diperhatikan kadang mereka yang hidupnya pas-pasan setelah sakit mereka tidak mampu untuk berobat kerumah sakit atau kedokter terlebih lagi biayanya yang semakin mahal sehingga mereka lebih memilih diam dirumah dan pasrah dengan penyakitnya, sungguh miris jika terjadi demikian, mari kita lihat orang-orang yang ada disekitar kita barang kali ada yang tidak mampu atau sedang sakit namun tidak mempunyai dana untuk berobat, jika punya sedikit kelebihan harta marilah bantu mereka atau paling tidak kita meminta sumbangan pada orang-orang yang mampu atau pihak yang memang menangani dalam hal tersebut.

Dalam meminta bantuan dana ada cara yang harus dilakukan baik dengan tertulis atau secara ucapan, sebaiknya membuat surat permohanan bantuan harus menyertakan surat resmi yang ditandatangani oleh pihak terkait yang dapat dipercaya.

Kiranya ada kemudahan rezeki dari pada donatur boleh mengirimkan ke rekening an. Fahrul Rozi melalui BNI 0670796132 (mohon konfirmasi ke wa 081378006551). Atau hubungi pihak keluarga Zulfahmi +62 813-7164-0651.*(Ar-Hs)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved