Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Keseruan Lomba 17 Agustus untuk Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Dinas PUPR Pelalawan

jek
Kamis, 25 Agus 2022 01:38 WIB | dilihat: 192 kali

PELALAWAN - amanatrakyat.com Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan, Riau ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdakaan Republik Indonesia ke 77.

Para pegawai ikut memeriahkan dengan mengikuti berbagai macam perlombaan yang digelar, Kamis (25/8/2022). Peserta lomba sangat antusias untuk mengikuti lomba.

Berbagai perlombaan diikuti oleh pegawai lingkup Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan. Kegiatan digelar di halaman kantor Dinas PUPR di areal perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci.

Keceriaan peserta terpancar ketika mengikuti perlombaan tradisional, karena perlombaan tersebut cukup unik dan membuat penonton bersorak sorai sambil tertawa melihat peserta lomba.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan, Joko Sutiardi, menyampaikan bahwa perlombaan ini merupakan salah satu bentuk dari rasa suka cita pegawai di lingkungan Dinas PUPR.

“Kita meluapkan sukacita, melalui kegiatan hari ini. Selain itu, juga untuk merekatkan tali silahturahim sesama pegawai," katanya.

Beberapa lomba tradisional sangat menarik, diantaranya lomba balap karung dan lomba makan kerupuk. Paket hadiah disiapkam bagi pemenang lomba.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved