Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
GBMN Galang Dana Untuk Korban Banjir di Pelalawan

(feb)
Kamis, 25 Feb 2016 11:49:44 WIB | dilihat: 1052 kali
Foto:

Aktifis Generasi Bertuah Membangun Negeri atau HBMN melakukan pengumpulan bantuan, untuk disalurkan pada korban banjir di Pelalawan.



PANGKALANKERINCI-AR.COM- Organisasi gerakan muda menamakan diri dengan Generasi Bertuah Membangun Negeri (GBMN) kabupaten Pelalawan menggalang dana untuk warga Pelalawan yang terkena bencana banjir.

Aksi pengalangan dana dilakukan Kilo Meter 55, dengan cara membentangkan spanduk dan kotak amal kepada para pengendara yang melintas, dengan harapan mereka mau mengiklasan serta menyisikan sebagian dari harta.

Ketua kordinator aksi pengalangan Dana Ebiy, Kamis (25/2/16)mengatakan aksi ini merupakan bentuk kepedulian kawan-kawan pemuda Pelalawan yang tergabung di GBMN terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, pasalnya, bencana banjir ditahui sudah merendam pemukiman warga diberbagai tempat di Pelalawan.

Dengan aksi penggalangan dana ini, GBMN berharap dapat membantu meringankan beban korban banjir dengan memberikan sebagian uangnya, berupa dana yang dikumpulkan.

Sementara ketua GBMN Alan mengatakan dengan aksi solidaritas penggalangan dana ini adalah salah tugas dalam membantu saudara yang terkena korban bencana banjir diluarsana. Dengan aksi ini imbuhnya, dapat mengumpulkan bantuan seterusnya, disalurkan langsung kepada korban banjir.

"Kita mengimbau masyarakat untuk dapat meberikan sedikit uluran tangan nya guna meringankan korban warga terkena bencana banjir," tandasnya.seperti yang di rilis rtc.com***

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved