Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pemerintah Provinsi Riau
Sempena HUT 65 Provinsi Riau, Berikut Doa dan Harapan Gubernur Terdahulu

Mediacenter Riau
Rabu, 10 Agus 2022 02:24 WIB | dilihat: 63 kali

Pekanbaru - Bersempena momentum HUT ke 65 Provinsi Riau tahun 2022 ini, banyak harapan dan doa yang disampaikan oleh mantan Gubernur Riau untuk kemajuan Provinsi Riau kedepannya.

Beberapa doa dan harapan yang disampaikan oleh pemimpin Riau terdahulu di antaranya dari Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit. Ia menyampaikan ucapan selamat atas HUT Riau dan berharap Budaya Melayu tetap menjadi jati diri Provinsi Riau.

Selanjutnya, mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, mengajak masyarakat Riau untuk bersatu menuju Riau yang maju, cemerlang, gemilang, dan terbilang.

"Selamat Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau, mari bersatu menuju Riau yang maju, cemerlang, gemilang dan terbilang," ucap Rusli Zainal melalui rekaman video di Pekanbaru, Selasa (9/8/22)

Begitu juga dengan mantan Gubernur Riau, Wan Abubakar juga turut menyampaikan ucapan selamat atas HUT 65 Provinsi Riau. Ia berharap Riau semakin unggul dan semakin maju.

Kemudian, mantan Gubernur Riau lainnya, Arsyadjuliandi Rachman juga turut mengucapkan tahniah dan selamat hari jadi Provinsi Riau. Dan berpesan agar Melayu tetap dijulang.

Wakil Gubernur Riau pada masanya sekaligus mantan Plt Gubernur Riau Mambang Mit turut menghaturkan doa dan harapan. Ia mengajak untuk bersatu menuju Riau lebih baik. Menurutnya, momentum hari jadi adalah momentum berbenah diri dan negeri.

"Mari bersama menyongsong masa depan dengan mempererat persatuan dan persaudaraan, berdayakan berbagai potensi untuk keadaan menjadi lebih baik. Doa dan harapan diselaraskan dengan optimalisasi usaha dan kerja kita bersama. Tahniah, semoga Riau semakin aman dan damai," ucapnya Mambang Mit.

Terakhir, Gubri pada masanya, Wan Thamrin Hasyim, mengucapkan selamat hari jadi ke 65 Provinsi Riau, ia berharap semoga Provinsi Riau menjadi negeri yang berkah dan dilindungi oleh Allah. "Tahniah Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau Unggul," tutupnya.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved