Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pemerintah Kabupaten Kampar
Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol Sambut Silaturahmi IPRY- KK

AR -ABU
Selasa, 09 Agus 2022 09:46 WIB | dilihat: 83 kali

 Amanatrakyat.com(Kampar) Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) yang berada di Yogyakarta hari ini bersilaturahmi dengan Pj. BupatiKampar. Selaku Perwakilan Ikatan Pelajar Yogyakarta tersebut langsung disambut baik Oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM. 

 Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan Selamat Datang Kepada Pelajar Riau yang berada di Yogyakarta semoga tetap solid dan selalu bersinergitas serta berkontribusi dalam Membangun Daerah, ”Ungkapnya”. 

 Dalam dialognya, Dr.

H. Kamsol, MM mengatakan bahwa terkait Undangan Pelantikan IPRY-KK ini yang direncanakan tanggal 9 September 2022. 

 Insya Allah jika tidak ada areal melintang Saya akan hadir Melantik Pengurus IPRY-KK, ”Ungkapnya”. 

 “Saya selaku Pj. Bupati berharap Program IPRY-KK sebagai wadah generasi muda yang memiliki komitmen untuk berorganisasi melalui IPRY-KK, ”Ungkapnya” 

 Ia menambahkan, Harapan Saya kepada IPRY-KK dapat membantu mengajak generasi muda lainnya untuk melakukan hal - hal yng positif dan inovatif, serta tidak melakukan tindakan - tindakan yang melanggar Hukum, Seperti penyalahguna Narkoba atau melanggar Undang - Undang ITE, ”Ungkapnya”. 

 “Hal inilah yang perlu IPRY-KK lakukan kedepan supaya bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dan dapat Membangun Bangsa kedepannya, serta dapat menciptakan program - program satu persatu, inovasi terkhususnya untuk Kabupaten Kampar, ”tutupnya”. 

 Ketua  IPRY-KK M. Rafsan Jzani dan Anggota mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Kampar karena telah hadir dan cukup perhatian dan peduli dengan organisasi kepemudaan. 

 “Saya sudah rapat bersama kawan - kawan IPRY-KK, Besar Sekali Harapan Kami Pak , Saya selaku Ketua mengundang Bapak Bupati tanggal 09 September 2022 hadir serta melantik secara resmi IPRY-KK 2022 - 2023 di Hotel Merapi Merbabu yogyakarta, ”Ungkapnya”. 

 “Saya selaku Ketua, Harapan IPRY- KK ini adalah kader kader Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisaris Kampar terciptanya 3N, Nol Kemiskinan, Nol Korupsi, Kolusi Nepotisme dan Nol Kriminal serta 7S, Surga Wisata, Surga Pendidikan, Surga Budaya, Surga Sumber Daya Manusia berkualitas, Surga Infrastruktur, Surga Ekonomi dan Surga Teknologi” 

 “Terima Kasih Bapak Bupati sudah hadir ditengah - tengah kami, kami siap menjalankan apa yang ditugaskan oleh Pemkab Kampar demi Kemajuan Daerah ini, ”Tutupnya”. 

 Tampak hadir, Asisten III Azwan didampingi Kabag Kesra, Ketua IPRY-KK Rasfan Jzani dan Anggota. (AR-Abu)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved