Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pemerintah Kota Pekanbaru
Diskominfotiksan Pekanbaru Siapkan Tim Demi Sukseskan Rakernas XV APEKSI 2022

kominfo
Jumat, 05 Agus 2022 11:03 WIB | dilihat: 26 kali

Pekanbaru - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru mengikuti Rapat Kehumasan Kegiatan Rapat Kerja Nasional Ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas XV APEKSI) Tahun 2022, Rabu (03/08) secara virtual.

Dihadiri oleh seluruh Diskominfo dan Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan seluruh pemerintah kota se-Indonesia, dalam rapat itu dibahas tentang koordinasi tim kehumasan dengan Pemerintah Kota Padang demi mensukseskan Rakernas itu.

Sekretaris Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Tri Sepna saputra pada kesempatan itu hadir mewakili Kadis Kominfotiksan. Ia didampingi oleh Kepala Bidang PIKP, Dedi Damhudi beserta jajarannya.

"terkait acara besar tersebut, kita akan siapkan tim liputan agar substansi setiap rangkaian acara terpublikasi dengan baik kepada masyarakat," ujar Putra.

Ia menjelaskan, rangkaian acara Rakernas tersebut akan berlangsung selama 4 hari, mulai dari 7 - 10 Agustus 2022 di Kota Padang. Ada banyak kegiatan yang akan dilangsungkan untuk menghiasi acara itu seperti kegiatan penanaman pohon, seminar nasional, pawai budaya, Indonesia City Expo, perlombaan yang melibatkan masyarakat dan lainnya.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved