Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tambal Sulam Jalan Oleh PT PAS/PT ATM Group Di Sempurnakan PT Inecda Plantation ( PT IP

lim
Kamis, 04 Agus 2022 04:09 WIB | dilihat: 87 kali
Foto: Fhoto: gambar 1,2 diatas kerjaan PT PAS PT ATM Group dan gambar 3,4 PT Inecda Plantation ( PT IP )

AmanatRakyat.com ( INHU ) - PT Inecda Plantation ( IP ) yang berlokasi di Desa Tani Makmur dalam dua hari ini lakukan perawatan jalan Kabupaten Desa Kotalama Kecamatan Rengat Barat Inhu di mulai dari Simpang Bukit Selasih - Tani Makmur Meskipun Desa Kotalama sudah di timbun oleh PT PAS/PT ATM group tambal sulam yang berlubang namun di nilai kurang maksimal oleh warga setempat dan Kades.

Iya, Desa Kotalama sudah di timbun oleh PT PAS/PT ATM group tapi cuman timbun Tambal sulam dan di padat kan oleh Alat berat bomak saja dan tidak di Gledor otomatis jalan tidak merata atau belum, dan alat gledor nya nggak ada, katanya rusak.

Namun, pekerjaan PT Inecda Plantation, di mulai dari Simpang PT PAS/PT ATM group itu menuju ke Desa Kotalama untuk perawatan jalan sekaligus, agar warga kita senang karena jalan sudah dalam perbaikan dan bagus, warga tidak minta apa apa yang penting jalan nya bagus.

Dengan bergerak nya PT Inecda Plantation ( PT IP ) mengledor jalan untuk perawatan, maka, saya perintahkan untuk gledor jalan sepanjang simpang Bukit Selasih - kita lama. Meskipun Desa Kotalama ditimbun oleh PT PAS/PT ATM group " cuman timbun " tidak digledor.

Demikian pernyataan Kades Pematang Jaya Suwoto, menjawab wartawan ini melalui saluran telepon genggam nya Kamis ( 04-08-2022 )

Kedepan, Sebut Suwoto berharap jika ada jalan rusak kembali agar segera lah pihak perusahaan untuk memperbaiki kembali dan tidak usah menunggu warga kowar kowar ( bicara ) baru adanya perbaikan, " Harap Kades Suwoto.

Sementara itu, management PT Inecda Plantation ( PT IP ) dalam hal ini di wakili oleh Joko Dwiyono ( Humas PT Inecda Plantation ) kepada wartawan ini melalui saluran telepon genggam nya mengatakan perawatan jalan yang dilakukan perusahaan di awali dari desa Pematang Jaya - Desa Kotalama dengan menggunakan bomak dan gledor, untuk perawatan jalan bersama sama PT PAS/ PT ATM Group dan PT Inecda Plantation ( PT IP ) begitu juga dengan penyiraman badan jalan di lakukan bersama-sama oleh kedua belah pihak perusahaan.

Kami PT Inecda Plantation melanjutkan pekerjaan perawatan jalan yang dilintasi perusahaan mobilisasi tronton CPO dan lainnya dan jika hujan ya kami istirahat dulu, seperti sekarang ini, karena hujan rehat bentar ngopi, kalau bisa di kerjakan kita lanjut kerja, kalau tidak bisa , akan kita ulang kembali besok jika cuaca mengizinkan." Katanya

Untuk perawatan dari Simpang PT PAS/ PT ATM Group ke arah Desa Tani Makmur perawatan jalan merupakan tanggung jawab PT Inecda Plantation (PT IP ), namun karena saat ini adanya dua RAM ( penampungan tandan buah segar TBS ) di Desa Bukit Petaling dan Desa Tani Makmur maka kami berharap partisipasi nya RAM tersebut, untuk perbaikan Jalan seperti ini, karena mereka juga transportasi mobilisasi tronton angkutan kelapa sawit." Ujar Joko.

Sementara itu, pihak management PT PAS/ PT ATM Group sampai berita ini di muat pihak perusahaan baik perwakilan management atau manager perusahaan tidak ada yang berani bicara seperti sebelumnya alias no comen, ada apa biasa untuk komunikasi nggak masalah dan lancar lancar saja.( Salim )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved