Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
BRK Cabang Bengkalis Serahkan Tabungan Simpanan Pelajar

diskominfotik
Kamis, 04 Agus 2022 12:13 WIB | dilihat: 147 kali

Bantan - PT. Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis ikut menghadiri acara Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru dan Apel Tahunan 2022 di pondok Modern Nurul Hidayah Bantan, yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur riau Bapak H. Eddy Natar Nasution dan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Herry Saputra MAM menyerahkan Tabungan simpanan Pelajar ( Simpel IB) kepada 10 orang santri Berprestasi serta pembukaan tabungan Simpel bagi santri dan santriwati di stand pameran yg ditaja oleh Pondok Modern Nurul Hidayah.

Diharapkan dengan tabungan simpanan pelajar yang diberikan oleh bank riau kepri dapat memupuk semangat anak anak untuk bisa menabung sejak usia dini. 

Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah KH. Ahmad Pamuji mengucapkan terimakasih atas tabungan simpel IB yg telah diberikan oleh BRK Cabang Bengkalis.

"Kami berharap kedepan nanti nya untuk seluruh santri yg ada di pondok modern nurul hidayah dapat dibukakan rekening simpanan pelajar yg saat ini jumlah santri nya sudah mencapai kurang lebih 1.000 santri, sehingga nanti dapat bermanfaat bagi mereka sesuai dengan tagline bankriaukepri yg akan berkonversi menjadi bank umum Syariah yaitu Berkah Untuk Semua," kata Pamuji.

Pihak Bank Riau Kepri juga ikut memfasilitasi pihak Pondok Modern Nurul Hidayah untuk layanan transaksi keuangan berupa CMS, Kartu Pelajar berupa kartu debet untuk transaksi keuangan santri di pondok, dan fasilitas layanan keuangan untuk kemudahan pihak pondok pesantren dalam melakukan transaksi keuangan.

Pimpinan Cabang BRK Bengkalis Herry Saputra MAM juga menginformasikan proses konversi bankriaukepri menjadi Bank Umum Syariah akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Agustus 2022.

"Kami mohon dukungan dan doa agar proses konversi berjalan lancar dan insyaallah pada tanggal 10 Agustus 2022 akan diadakan tasyakuran di Menara Dang Merdu kantor pusat bankriaukepri pekanbaru yang insyaallah akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI KH.Ma’aruf Amin," kata Herry.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved