Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pemerintah Kota Pekanbaru
Pemko Apresiasi Kejuaraan Menembak Perbakin Pekanbaru

kominfo
Selasa, 02 Agus 2022 09:39 WIB | dilihat: 17 kali

Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, mengapresiasi Kejuaraan Menembak Antar Club yang ditaja Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Pekanbaru.

Apresiasi itu disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Masykur Tarmizi S.STP M.Si, saat membuka kegiatan tersebut yang dipusatkan di Lapangan Tembak Batalyon Arhanud 13/PBY, Minggu (31/7).

"Kita pemerintah kota tentu mengapresiasi langkah Perbakin Pekanbaru. Walaupun pengurus baru terpilih dan belum dilantik, tapi sudah bisa melaksanakan iven menembak," ujarnya.

Dikatakan Masykur, Kejuaraan Menembak yang ditaja Perbakin juga merupakan salah satu persiapan dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada November mendatang.

"Jadi, ini istilahnya pemanasan lah atau persiapan yang kita lakukan untuk olahraga menembak," ucap pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala BKP-SDM, Kepala Balitbang, Sekretaris Bapenda dan Camat Bukit Raya ini.

Untuk itu, atas nama pemerintah kota, Masykur menyampaikan terima kasih kepada Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY yang sudah memberikan fasilitas lapangan tembak untuk iven Kejuaran Menembak Perbakin.

"Kita berharap ke depannya iven-iven seperti ini bisa terus digalakkan dengan sinergi antara pemerintah kota dengan seluruh stakeholder yang ada termasuk juga dari aparat TNI dan Polri," tutup Masykur yang kini juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Pekanbaru ini.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved