Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sidang Putusan Oknum Kades Teluk Aur Hakim Ponis Satu Tahun Penjara

hsn rohul
Rabu, 27 Jul 2022 08:09 WIB | dilihat: 79 kali

 Amanatrakyat.com.Rokan Hulu, Ketua Majelis Hakim Endah Karmila SH, MH yang di dampingi oleh dua hakim anggota memvonis Muslim SH yang juga oknum Kades Teluk Aur dengan hukuman penjara selam 1 tahun kerena terbukti melakukan Tindak Pidana (TP) Penipuan dan Penggelapan sesui Pasal 378 KUHP.

Sesui yang disampaikan Ketua Majelis Hakim atas pembuktian yang tidak terbantahkan lagi saat digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian. Selasa (23/07/20222).

Dalam masa persidangan yang di gelar beberapa kali Persidangan terdakwa Muslim, mulai dari pemeriksaan saksi korban, pemeriksaan terdakwa, dan pemeriksaan saksi-saksi lainya berikut beberapa barang bukti yang di perlihatkan di persidangan, maka hakim yang dipimpin Endah Karmila SH, MH sekira pukul 11.30 membacakan putusan pengadilan hukuman penjara selama 1 tahun.

Dapat juga di ketahui dari sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Rohul menuntut terdakwa dengan tuntutan 9 bulan penjara, namun Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian menjatuhkan putusan terhadap terdakwa menjadi 1 tahun Penjara.

Menanggapi putusan dari Majelis Hakim, Penasihat hukum (PH) dari terdakwa Amrizal, SH
mengatakan pikir-pikir dulu untuk mengajukan banding.

"Untuk sementara kita jumpai klien kita dulu dan berkomunikasi dengan beliau, baru nanti kita bisa jawab kita akan banding atau tidak," katanya dengan singkat.**(hsn)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved