Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peringati Hari Bhayangkara ,Kapolres Berikan Tumpeng kepada Para Tahanan

edi muslim
Selasa, 05 Jul 2022 10:52 WIB | dilihat: 38 kali

amanatrakyat.com MERANTI - Sebagai bentuk rasa simpati dan berbagi kebahagiaan, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Selasa (5/7/2022) pagi, bertempat di Mako Polres, Jalan Lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, memberikan tumpeng kepada tahanan.

Kegiatan pemberian tumpeng dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kepada para tahanan tersebut ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, dengan didampingi para Pju Polres Kepulauan Meranti.

"Memperingati hari Bhayangkara pada tahun ini, kita juga memberikan tumpeng kepada tahanan Polres. Ini adalah bentuk rasa simpati kita dan berbagi kebahagiaan dengan mereka," ungkap AKBP Andi Yul.

Lebih lanjut, Kapolres berharap agar para tahanan di rutan Polres dapat menjalani hukuman dengan penuh rasa tanggungjawab atas perbuatan pelanggaran hukum yang telah dilakukan.

Tentunya dengan tidak lagi mengulangi perbuatannya serupa maupun melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

"Mudah-mudahan para tahanan ini dapat sepenuhnya menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Sehingga ketika bebas nanti ia kembali diterima sebagai warga yang baik oleh masyarakat tempatnya tinggal," ucapnya.

Sementara itu, Buyung, salah seorang perwakilan tahanan mengucapkan terimakasih atas pemberian tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Meranti.

"Mewakili dari warga di rutan ini, saya sampaikan ucapan terima kasih kami kepada bapak Kapolres dan jajaran atas rezeki yang diberikan ini. Mudah-mudahan diberkahi Allah dan kami selalu mendapat pembinaan yang baik dari Polres Meranti," ucap Buyung.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved