Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Deswita Kamsol Tutup Pelatihan Keterampilan Membordir.

AR-ABU
Selasa, 05 Jul 2022 07:17 WIB | dilihat: 127 kali

 

Amanatrakyat.com(Kampar)

 

Ketua umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) Kabupaten Kampar Deswita Kamsol menutup pendidikan dan pelatihan keterampilan membordir angkatan pertama  yang ditaja oleh Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar, yang di laksanakan di Balai Latihan Kerja Disnaker desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota Selasa (5/7) 

 

Pada kesempatan itu , Ketua Umum Dekranasda Kampar Deswita Kamsol menyampaikan agar bisa membagikan ilmu yang di dapatkan dari pelatihan ini agar bisa membantu menguatkan perekonomian dan menjadi amal jariyah bagi para peserta, serta beliau juga menyampaikan akan memberikan bantuan mesin bordir agar apa  di dapatkan dari pelatihan ini bisa di terapkan dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang untuk keluarga. 

 

Insyaallah dengan Palatihan ini tentunya dapat menjadikan ibu-ibu yang kreatif, ini adalah bentuk perhatian dalam menunjang ekonomi keluarga, insyaallah jika memungkinkan melalui anggran pemerintah daerah akan kita bantu terhadap peralatan jahit " Tambah Deswita lagi. 

 

Setelah mengikuti pelatihan ini pelajari lagi dan praktekkan, jika tidak ilmu yang saat ini didapat tidak hilang" Pesan Deswita. 

 

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Kampar Drs.

Ali Sabri menyampaikan terimakasih kepada Ketua Dekranasda Kampar Deswita Kamsol atas kesempatan menghadiri dan menutup kegiatan pelatihan membordir ini.

Yang mana pelatihan ini  diikuti oleh 16 orang. Dan di harapkan agar dapat  mengajak dan membagikan ilmu yang di dapat dari pelatihan yang telah diikuti tersebut. 

 

Pelatihan ini digelar selama sebulan mulai 09 Juni sampai 05 Juli i 2022, Alhamdulilah pelatihan ini berjalan dengan sukses dan lancar " Kata Ali Sabri.(AR-Abu)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved