Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DPRD Kabupaten Siak
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023

humas
Jumat, 10 Jun 2022 10:59 WIB | dilihat: 86 kali

Siak. amanatrakyat.com - Pembukaan Masa Musrenbang Tahun 2023 dan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2023 telah dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2023 di Pendopo Balairung Datuk Empat Suku Komplek Perumahan Bupati Siak.

Rapat tersebut diadakan secara langsung ditempat yang dihadiri oleh OPD Pemerintahan Kabupaten Siak. Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, beserta Wakil Ketua II Androy Ade Rianda Harahap, SH., MH., C.La., Forum Perwakilan Anak dan anggota DPRD Kabupaten Siak juga menghadiri rapat tersebut.

rapat tersebut tetap berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang dilakukan, sebagai upaya mencegah penularan COVID-19.

Rapat tersebut dibuka Oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri M.Si. Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Siak Tahun 2023 memiliki makna yang cukup penting karena merupakan sebuah dokumen perencanaan yang mampu memuat program dan kegiatan pembangunan daerah dalam rangka penuntasan sasaran dan target pokok pembangunan.

Harapan disandarkan kepada komitmen dan kerja sama seluruh pemangku kepentingan dalam mengawal, melaksanakan dan mewujudkan keberhasilan pelaksanaan program/kegiatan sebagaimana tertuang dalam RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023 ini. Dengan konsisten untuk berkomitmen dan berkerjasama antarsektor inilah diharapkan mampu mendukung upaya pencapaian cita-cita pembangunan Kabupaten Siak.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved