Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peringatan ke-114 hari kebangkitan nasional (Harkitnas) tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

Laporan : A. Rustandi
Jumat, 20 Mei 2022 11:59 WIB | dilihat: 41 kali

AmanatRakyat.com (INHU) - laksanakan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Inhu, Jumat (20/05/2022).

Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Junaidi Rachmat, M. Si selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate yang mengatakan sesuai dengan tema “Ayo Bangkit Bersama” peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

 

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Tujuan peringatan 114 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2022 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid- 19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”. 

Pelaksanaan upacara bendera diikuti seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Inhu dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.(A.Rus)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved