Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sinergi Polsek Bersama Anggota Pantau Vaksinasi di Puskesmas Peranap INHU

Laporan : A. Rustandi
Selasa, 17 Mei 2022 01:00 WIB | dilihat: 77 kali

AmanatRakyat.com (INHU) - Kapolsek Peranap bersama anggota melaksanakan monitoring di sentra vaksin guna Membantu percepatan vaksinasi khususnya di wilayah kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (17/05/2022) selasa pagi.

Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH mengatakan Langkah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, yang akan mendapatkan vaksinasi.

Di Kecamatan Peranap Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH langsung turun ke Puskesmas melaksanakan monitoring serta pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Peranap Kecamatan Peranap.

Pemberian vaksinoleh Puskesmas Peranap ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Kapolsek.

Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat.

Salah seorang warga kelurahan Peranap memilih untuk mengikuti kebijakan pemerintah jika memang diwajibkan untuk vaksin tutupnya.(A.Rus)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved