Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pimpin Apel Perdana, Wabup Inhu Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

(guh)
Senin, 22 Feb 2016 16:23:09 WIB | dilihat: 1096 kali
Foto:

Wabup Inhu yang baru saja dilantik Khairizal, memimpin upacara bendera untuk pertama kali. Ia berpesan kepada pada ASN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

khairizal_upacara



RENGAT-AR.COM-Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Khairizal yang memimpin upacara bendera untuk pertama kalinya, Senin (22/2/16), mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemkab Inhu, agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Instruksi Wabup Inhu Khairizal ini disampaikan menindak lanjuti tiga pesan Bupati Inhu Yopi Arianto yang menurut jadwal akan hadir, namun secara bersamaan harus menghadiri rapat di Jakarta.

‎“Sejatinya pelaksanaan upacara ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Inhu Yopi Arianto. Namun secara bersamaan, Bupati tengah berada di Jakarta untuk menghadiri rapat bersama Wakil Presiden terkait dengan dana desa,” ujarnya.

‎Menurut Wabup, tiga pesan Bupati Inhu untuk ASN diantaranya, pertama, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebab Bupati Inhu Yopi Arianto banyak menerima masukan terkait menurunnya pelayanan kepada masyarakat di SKPD. ‎

“Perlu kita pahami bahwa masyarakat semakin kritis dan hal ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja seluruh ASN di Kabupaten Inhu,” tegasnya.

‎Ditambahkanya, pesan kedua Bupati Inhu Yopi Arianto adalah agar mempercepat pelaksanaan APBD tahun 2016 sebab saat ini sudah memasuki minggu keempat bulan Februari 2016. Bagaimanapun, APBD sangat berpengaruh bagi pelayanan kepada masyarakat, termasuk didalamnya hak ASN dan honorer.

Ketiga, tingkatkan disiplin karena apapun yang di buat ASN akan menjadi sorotan masyarakat.

Pelaksanaan upacara yang dipimpin pertama kali oleh Wabup Inhu Khairizal ini dihadiri seluruh pejabat Eselon II, III, IV serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Inhu. Antusias peserta upacara kali ini sungguh luar biasa dibanding upacara bendera sebelumnya, kondisi ini hingga menimbulkan macet di sekitar kantor Bupati Inhu usai pelaksanaan upacara.seperti yang di rilis rtc.com ***(red) 

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved