Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tokoh Masyarakat Desa Sialang Jaya Jumpai Camat Rambah,Ternyata Ini Kasusnya!

Hasan Basri Ritonga
Senin, 11 Apr 2022 08:00 WIB | dilihat: 174 kali

AmanatRakyat.com (ROKAN HULU) - Dua pekan terakhir masyarakat Rokan Hulu dihebohkan dengan munculnya pemberitaan terkait tertangkap basahnya seorang oknum Kades dengan seirang wanita di area kebun warga.

Atas dasar itu,tokoh adat,tokoh agama dan masyarakat Desa Sialang Jaya merasa geram dan malu akibat tingkah laku kadesnya sendiri,yang di duga sangat bejat.

Akibatnya,Todat,Toga dan Tomas Sialang Jaya,hari ini menjumpai Camat Rambah,untuk menyampaikan aspirasi dan sikap tegas secara langsung,yang sudah di bubuhi tanda tangan ratusan kepala keluarga.

Bukan itu saja,Para tokoh inipun juga menyampaikan surat tembusan yang ditujukan kepada Badan Perwakilan Desa Sialang Jaya dengan Perihal:Pengusulan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Kepala Desa Sialang Jaya.

Dalam pertemuan singkat dengan camat Rambah salah seorang tokoh masyarakat Sialang Jaya sebagai juru bicara Ustadz Jamhur mengatakan,Bahwa Usulan pemberhentian sesuai aturan telah kami sampaikan ke BPD dan hari ini kami berharap kepada Pak Camat ,agar nantinya bisa merekomendasikan usulan pemberhentian tersebut,harap tokoh agama Sialaang Jaya ini yang di Amini seluruh tokoh yang hadir.

Sementara itu Camat Rambah Sulfan Alwi menyampaikan terima kasih atas kedatangan para tokoh ke kantor Camat ini, dan nantinya akan kita proses dan akan kita teruskan ke Bapak Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman melalui DInas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Ucapnya,

Namun kata Pak Camat lagi, Untuk proses ini kami minta waktunya kurang lebih dua hari, dan nanti akan kami Surati para tokoh Sialaang Jaya,pungkasnya,

★★★(hsn)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved