Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Hari terakhir Ops KLK 2022, Polres Rohul Beri Reward Helm Gratis dan Alat Tulis Bagi Pengendara yang Tertib

Admin
Selasa, 15 Mar 2022 08:26 WIB | dilihat: 86 kali

AMANATRAKYAT.COM (ROHUL) - Dalam penutupan Operasi keselamatan Lancang Kuning (Ops KLK) 2022, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Bagus Harry Priyambodo SIK berbagi helm kepada pengguna jalan yang tertib dan patuh dalam berlalulintas.
Setelah 14 hari berjalan Ops KLK 2022, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Bagus Harry Priyambodo SIK mengaku kegiatan yang berlangsung selama lebih kurang 2 minggu itu berjalan lancar dari awal hingga akhir.
“Alhamdulillah berjalan lancar,” Ungkap Kasat Lantas, AKP Bagus membuka kata.


Untuk mengapresiasi pengguna jalan yang patuh dan tertib berlalu lintas, dijelaskan Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Bagus bahwa kepolisian resort Kabupaten Rokan Hulu memberikan reward dalam bentuk Helm gratis kepada pengguna jalan.

“Adapun reward yang diberikan dalam bentuk helm ini adalah kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas, baik membawa SIM, STNK, menggunakan helm dan tetap menggunakan masker,” Sebut Kasat Lantas, Bagus.
Diakui Kasat Lantas, AKP Bagus, reward yang diberikan tidak hanya dalam bentuk helm gratis saja, melainkan juga alat tulis sekolah bagi Siswa yang tertib berlalu lintas.


“Iya, sebelumnya pagi tadi kita juga memberikan alat-alat tulis bagi Siswa yang patuh menggunakan jalan,” Tambahnya.
Lanjut Kasat Lantas, dalam operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022, Kepolisian lebih memfokuskan terhadap penertiban berlalu lintas, dimana bagi pengguna jalan yang tidak tertib akan diberi sanksi dalam bentuk teguran tertulis.

“Kepada masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas itu, kami berikan teguran tertulis, dan sejauh ini teguran tertulis telah diberikan kepada lebih kurang 200 orang pengguna jalan di seluruh polsek dan jajaran Lantas Polres Rohul,” Tambahnya lagi.


Dalam pantauan awak media, Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Bagus juga memberikan arahan dan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan ditengah masyarakat maupun disaat menggunakan kendaraan.
“Tetap gunakan masker, karena dengan menggunakan masker, penularan pandemi Covid-19 akan lebih kecil dan penyebaran pandemi Covid-19 akan semakin hilang,” Pungkas nya Kasat, AKP Bagus.**(AR-diki)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved