Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Target Minimal PKB di Pilkada Pekanbaru Wakil Walikota

(ary)
Selasa, 16 Feb 2016 11:46:21 WIB | dilihat: 650 kali
Foto:

PKB mulai menyusun ancang-ancang jelang Pilkada Kota Pekanbaru. Jika memungkinkan mengsung kader menjadi calon walikota. Minimal pendamping atau wakil walikota.



PEKANBARU-AMANATRAKYAT.COM- Jelang pemilihan walikota atau Pilwako Pekanbaru yang digelar Februari 2017, DPW PKB Riau mulai pasang target yang akan dicapai. Maksimal walikota, minimal wakil walikota.

"Target kita tidak banyak, maksimal posisi walikota, minimal posisi wakil walikota," kata Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau kepada riauterkinicom di Gedung DPRD Riau, Selasa (16/02/16).

Kemudian sebut anggota Komisi D DPRD Riau ini, berbagai alternatif sudah disiapkan pihaknya untuk mencapai target yang dimaksud. Seperti, menyiapkan kader sendiri, tokoh masyarakat yang dianggap pantas sampai rencana koalisi dengan partai lain.

"Untuk kader sendiri, kita ada Yusuf Sikumbang, Zaidir Albaizan, Marlia Hasim dan sejumlah kader lainnya.

Kita juga akan bangun koalisi dengan partai lain, tentunya koalisi yang sudah sesuai kesepakatan bersama, saat ini kursi kita empat, masih kurang lima lagi," ungkapnya.

Politisi Inderagiri Hilir ini pun mengatakan, komunikasi di luar partai sudah dilakukan pihaknya dengan sejumlah tokoh dan kader partai lain yang maju pada Pilwako Pekanbaru. Namun, ia belum bisa menjelaskan, siapa saja yang sudah melakukan komunikasi dengannya.

"Untuk penjaringan akan kita mulai bulan Mei nanti, bulan Juni survei kita. Pada prinsipnya, kita ingin mendukung calon yang bisa menang pada Pilwako Pekanbaru, itu yang kita inginkan," tutupnya.SEPERTI YANG DI RILIS RTC.COM ***(RED)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved