Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Wabup Rohul Melantik HIMMAH Kec Ujung Batu Priode 2021- 2026 Di Hotel Netra

DIKI
Senin, 13 Des 2021 12:11 WIB | dilihat: 90 kali

AmanatRakyat.com (ROKAN HULU) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H.Indra Gunawan Resmi Melantik Ketua dan Pengurus Himpunan Mubaligh Mubalighoh (HIMMAH) Kecamatan Ujung Batu periode 2021 - 2026, Minggu (12/12/21) Bertempat di Hotel Netra Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan dihadiri, Kapolsek Ujung Batu, Danramil Ujung batu, tokoh adat da tokoh agama serta seluruh anggota HIMMAH yang akan di Lantik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.

Indra Gunawan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus serta anggota HIMMAH yang baru dilantik dengan harapan pengurus HIMMAH dapat menjalankan amanah dengan baik, dapat mengayomi serta memberikan bimbingan dan pengetahuan yang bermanfaat untuk ummat dalam rangka amar makruf nahi mungkar.

Selain dari pada itu, diharapkan juga HIMMAH Sebagai satu organisasi dakwah yang dapat menjadi wadah pemersatu para asatiz dan asatizah, yang menyuarakan dahwah dengan Arif dan bijaksana, dengan lemah lembut dan santun sebagai mana Nabi Besar Muhammad SAW dalam bersyiar.

Wakil Bupati ini pun menyebutkan bahwa di Kecamatan Ujung batu sendiri begitu Banyak Organisasi Dakwah, oleh karena itu dirinya berharap jangan sampai bersaing dan berebut mimbar, melainkan sebagai organisasi dakwah harusnya mampu memberikan kontribusi yang positif untuk umat, sehingga mampu mengoptimalkan potensi umat menjadi satu kekuatan yang besar.

Selepas melantik secara langsung Ketua dan Pengurus HIMMAH Kecamatan Ujung Batu, Wakil Bupati Rohul berpesan kepada pengurus dan anggota HIMMAH agar dapat mengajak umat dengan dakwah yang menyentuh, merangkul tidak memukul, mengajak tetapi tidak mengejek, serta tetap menjaga kerukunan dan kedamaian.

Dipenghujung kegiatan, Wakil bupati berharap semoga Organisasi HIMMAH dapat senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan bersama sama dalam mejadikan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju.**(hasan basri Ritonga)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved