Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pemdes Kota intan Adakan Vaksinasi Tahap Kelima

Hbr
Kamis, 09 Des 2021 12:04 WIB | dilihat: 97 kali

AmanatRakyat.com (ROHUL) - Rabu/8/9/2021,Desa Kota intan kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu( Rohul) Melaksanaan vaksinasi masal diikuti ratusan masyarakat Desa kota intan dengan antusias yang tinggi demi menjaga kesehatan dan agar terhindar dari bahaya Covid-19 yang sudah melanda belahan jiwa Dunia khususnya Negara Indonesia termasuk Kabupaten Rokan Hulu(Rohul).

Konsep jitu itu, hingga kini sudah digelar vaksinasi ke lima kalinya, hasilnya, Masyarakat Desa Kota Intan sudah 60 Persen tervaksinasi, kini tinggal Lima Persen yang akan digesa sesuai target Pemerintah.

Kepala Desa (Kades) Kota Intan esa M Syukur menyampaikan, vaksinasi masal diikuti ratusan Masyarakat.

“Alhamdulillah antusias Masyarakat cukup tinggi,” tuturnya.

Lanjutnya, ini demi menjaga kesehatan dan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Kali ini vaksinasi di mulai pukul 08.

00 Wib sampai sore yang bertempat di kantor Desa Kota Intan,” kata M Syukur.

Sebelumnya, kata Kades, dilakukan dengan cara dor tu dor (Rumah ke rumah).

Lanjutnya, program vaksinasi ini, kerjasama dengan Bhabinkantibmas Polsek Kuntodarussalam, Babinsa dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kunto Wibisono.

“Terimakasih kasih banyak kami ucapkan kepada kepada warga Kota Intan yang turut serta dalam program vaksinasi,” katanya.

“Tak lupa ucapan terima kasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang turut membantu mensosialisasikan program vaksinasi ini, sehingga peserta begitu antusias mengikuti,” pungkasnya mengakhiri.**(Ar.; HBR)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved