Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
(Bersinergi TNI/POLRI) Vaksinasi Masal Demi Pencegahan Covid 19 Wilayah kecamatan Peranap Kecamatan Batang Peranap

Laporan : A. Rustandi
Rabu, 08 Des 2021 11:40 WIB | dilihat: 139 kali

AmanatRakyat.com (INHU) - Kegiatan Vaksinasi sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Inhu masih laksanakan. Pagi ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di (5 titik) yakni Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap, Kecamatan Peranap Dilaksanakan Di koramil 05 Peranap,Puskesmas Peranap Sekolah MTs Peranap, untuk kecamatan Batang Peranap dilaksanakan di puskesmas Batang Peranap dan Puskesmas Sencano Jaya vaksinasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Peranap dan Puskesmas Batang Peranap menggelar kegiatan vaksinasi di lima titik Rabu (08/12/21).

Kapolsek Peranap Iptu Emir M.B.,S.T.K.,S.I.K.,M.

didampingi Koramil 05 Peranap Lettu Chb Revolkar camat Peranap Ferisman Ahmadiyah.S.Sos bersama Kepala Puskesmas Peranap Supriadi.SKM kepala Puskesmas batang Peranap Rose SKM menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan beberapa personil Polsek Peranap untuk melakukan pendampingan dan pengamanan di lokasi vaksinasi.

“agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sejumlah personil Polsek Peranap telah kami terjunkan untuk melakukan pengamanan di lokasi vaksinasi” ungkap Emir.

Dirinya menjelaskan bahwa kehadiran personil polisi di lokasi vaksinasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak menerima vaksin di Aula Kantor camat Peranap.

Selain itu anggota yang berada di Lokasi vaksin juga memastikan bahwa kegiatan vaksinasi di selenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Revolkar yang merupupakan Danramil 05 Peranap yang berada di lokasi vaksin menjelaskan bahwa situasi selama kegiatan vaksin aman terkendali.

“kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar, dan hingga saat ini tidak ada masyarakat yang melaporkan sakit setelah mendapatkan vaksin dan melewati waktu observasi” TNI/POLRI Bersinergi tuturnya. (Ar.; A.Rus)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved