Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Muslim SH unggul dalam pemungutan Suara

Hsn
Kamis, 02 Des 2021 07:15 WIB | dilihat: 115 kali

AmanatRakyat.com ( ROHUL) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu hari ini (Rohul) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak (Pilkades), tepatnya Pada hari Kamis 2 Desember 2021.Pelaksanaan Pilkades berjalan dengan mengikuti Protokol kesehatan ( Prokes) yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Untuk Pilkades DesaTeluk Aur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, di ikuti oleh 2 kandidat atau calon Kepala Desa (CaKades).Sebagaimana diketahui sebelumnya,Dua kandidat Yang bernama 1 Syafri 2, Muslim SH,kedua Cakades ini masing -masing optimis apabila terpilih,akan melaksanakan program pembangunan mengikuti program dari Pemerintah Pusat,Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten Rokan hulu ( Rohul ).

Namun berdasarkan hasil pemilihan dan penghitungan suara, yang ter akumulasi dari 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Desa Teluk Aur,Kabupaten Rokanh Hulu, Suara terbanyak diperoleh oleh Cakades nomor urut 2 yaitu, Cakades Muslim SH memperoleh suara sebanyak 1243 suara.

Kemudian Cakades nomor urut 1 yaitu Cakades Syafri memperoleh suara sebanyak 417 suara

Dengan Selisih jumlah perolehan Suara 391 suara.

Dari jumlah daftar pemilih tetap ( DPT ) 1577,sebanyak 5 TPS di desa Teluk Aur,serta suara tidak sah sebanyak 18 suara.

Hal ini sampai oleh Ketua panitia pemilihan kepala. desa (Pilkades) desa Teluk Aur Rica (02/12-21) pada hari khamis saat dikonfirmasi awak media ini melalui via seluler nya,mengatakan Pilkades di 5 TPS berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada kendala." hendak nya kepada Cakades terpilih tersebut ini dapat menjalankan Visi dan Misi nya. Serta melanjutkan Program pembangunan didesa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo ini,untuk kesejahteraan serta kemakmuran Masyarakat desa". Imbuhnya Rica,mengakhiri penyampaian nya.**(Hasan Basri Ritonga)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved