Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
News
Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Bantu Benih dan Sarana Produksi Pertanian di Sail


Sabtu, 05 Des 2015 09:13:41 WIB | dilihat: 382 kali

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Hj. Asmita Firdaus menyerahkan benih dan sarana produksi pertanian kepada Kelompok Wanita Tani Berkah Jaya Bersama yang berlangsung di Balai Pertemuan RW 12 Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (4/12/2015).

Bantuan benih dan sarana produksi pertanian yang diserahkan Hj. Asmita Firdaus berupa, jagung, kangkung, cabe rawit, cabe merah, seledri, sawi, terong ungu dan benih timun. Asmita mengajak anggota Kelompok Wanita Tani Berkah Jaya Bersama ini untuk selalu berupaya meningkatan usaha dan kerja keras, agar bantuan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kegiatan Peranan Pemberdayaan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2W-KSS) di RW 12 Kelurahan Sail merupakan wujud dari program HATINYA PKK, yakni Halaman Asri,Teratur, Indah dan Nyaman," kata Asmita Firdaus.

Ketua TP PKK Kota Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Badan Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru yang telah melaksanakan penyuluhan pertanian kepada Kelompok Wanita Tani RW 12 Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya karena dinilai sangat tepat dan memiliki makna strategis untuk meningkatkan produksi pertanian di Pekanbaru.

Kelompok Wanita Tani Berkah Jaya Bersama yang berdiri pada tahun 2013 beranggotakan 50 orang yang terdiri dari 22 orang bergerak pada Kelompok Pembuat Kue dan 28 orang pada Kelompok Wanita Tani.

Usai melakukan pertemuan, rombongan Tim Peggerak PKK Kota Pekanbaru berkesempatan meninjau tempat pembibitan aneka sayuran dan bunga. rls

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved