Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Meskipun Hari Libur Polsek Peranap Tetap Laksanakan Tugas
Polsek Peranap Serahkan Bantuan Sembako Ke Desa Setako Raya

Laporan A.Rustandi /Redaksi
Sabtu, 06 Nop 2021 11:47 WIB | dilihat: 2097 kali
Foto: Polsek Peranap Berikan Sembako Kepada Korban Banjir Desa Setako Raya Yang Langsung Diterima Oleh Calon Kades Asnan

Amanat Rakyat.com ( INHU )- Meskipun di hari libur kerja ahir pekan seperti nya tidak menyurutkan Polsek Peranap untuk memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang terdampak Musibah Banjir di Wilayah Hukum Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu.
Masyarakat terlihat sangat senang dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

Dengan sigap Polsek Peranap Iptu Emir Maharto,B. S.T.K., S.I.K., M.H tinjau langsung ke lokasi banjir Desa Setako Raya bersama anggota cek ke lokasi guna mengetahui yang sebenarnya.

Dikatakan Emir Maharto, musim hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi dari awal bulan Noptember 2021 di sejumlah daerah di Provinsi Riau yang salah satunya di Kabupaten Indragiri Hulu ada beberapa kecamatan yang posisi dataran rendah yang mengakibatkan sejumlah pemukiman rumah warga tergenang banjir salah satunya di Kecamatan Peranap

Akibatnya, sejumlah rumah warga serta lahan dan badan jalanpun perkebunan yang berada di Kecamatan Peranap salah satu Desa Setako Raya pada hari Rabu (3/11/2021) kemarin tergenang air, warga masyarakat, untuk sementara telah mengungsi ketempat sanak familinya yang tidak terdampak banjir.

Menurut Emir Maharto lagi, alhamdulillah hari ini sabtu (6/11/2021) air sudah mulai surut menanggapi hal itu, Kapolsek Peranap iptu, Emir Maharto,B.

S.T.K.,S.I.K.,M.H bersama Anggota Polsek Peranap turun ke lokasi untuk memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Setako Raya yang terkena banjir. (6/11/2021).

”Ini merupakan bentuk kepedulian POLRI melalui Polsek Peranap dengan hati tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada masyarakat”. Ujarnya

Emir Maharto katakan, Penyerahan bantuan sembako tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Peranap, Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, telur ayam, mie instan dan bahan sembako lainnya.

Kapolsek Peranap dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Polsek selalu menyiapkan personil SAR dari Satuan Sabhara, Polres Inhu yang selalu siaga 24 jam yang dapat digerakan sewaktu waktu apabila ada kejadian bencana diwilayah hukum Polres dan Polsek

Asnan Kades terpilih dalam kesempatan itu mengatakan, kami, selaku warga mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak Kepolisian Kabupaten Indragiri Hulu melalui Polsek Peranap, yang membantu warga Desa Setako Raya, kami sangat senang dengan kehadiran pihak Kepolisian sektor Peranap." Tutupnya (A.Rus/Redaksi)


Selanjutnya ❯

Halaman

123456789101112131415



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved