Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Mahasiswi yang Diduga Korban Pelecehan Seksual Akan Buat Laporan ke Polisi Hari Ini

.
Jumat, 05 Nop 2021 09:52 WIB | dilihat: 192 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Seorang mahasiswi jurusan Hubungan Internasional (HI), Universitas Riau (Unri) yang diduga jadi korban pelecehan seksual direncanakan membuat laporan resmi ke Polresta Pekanbaru, hari ini, Jumat (5/11/2021).

Mahasiswi Unri yang belum diketahui identitasnya tersebut mendadak viral lewat unggahan video di media sosial, yang menceritakan dirinya mengalami pelecehan seksual di kampus. Mirisnya, berdasarkan penuturan korban dalam video itu, pelaku adalah oknum dosen di kampus tempat Ia menuntut ilmu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi tidak membantah perihal korban yang diduga menerima pelecehan seksual di kampus Unri, akan membuat laporan.

"Rencananya hari ini korban hendak membuat laporan resmi ke Polresta Pekanbaru," ujar Pria Budi kepada CAKAPLAH.com, Jumat (5/11/2021).

Lanjutnya, pihak kepolisian Polresta Pekanbaru awalnya hendak melakukan upaya jemput bola, yaitu penyidik yang akan langsung mendatangi korban.

"Iya betul kita tawarkan upaya jemput bola untuk menjemputnya.

Namun korban tadi malam masih bekerja, dan hari ini korban mau datang ke Polresta Pekanbaru untuk membuat laporan," cakapnya.

"Setelah melapor nanti, akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru," pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, korban masih belum datang ke Polresta Pekanbaru untuk membuat laporan terkait dugaan dirinya mengalami pelecehan seksual di wilayah Kampus Unri.

 

Sumber : Cakaplah.com



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved