Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bupati Rezita Meylani Yopi SE Berharap Kades Yang Amanah

Laporan M.Salim.S.H INHU
Kamis, 28 Okt 2021 09:40 WIB | dilihat: 54 kali
Foto: Bupati Rezita Meylani Yopi SE Menghimbau Terpilih Kades Yang Amanah

Amanat Rakyat.com ( INHU )- Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi,  berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan tidak terpecah belah karena adanya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). 

Rezita juga berpesan kepada kepala desa yang terpilih, agar mengajak masyarakat bersama-sama membangun desa dan harus amanah.

Hal ini disampaikan Bupati Rezita, saat melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkades serentak di TPS 3 Desa Serasam, Kecamatan Seberida, Rabu (27/10/2021). kemarin

Dikatakan Rezita, pelaksanaan Pilkades tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19. Demi memastikan situasi kondusif selama pelaksanaan Pilkades serentak, Rezita besama Forkopimda dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu langsung turun ke lapangan untuk memantau proses pemungutan suara TPS.

Lokasi pertama yang dikunjunginya adalah TPS 3 Desa Seresam, Kecamatan Seberida, tepatnya di Ruang Serba Guna Kantor Desa Seresam Kecamatan Seberida Inhu.

Di lokasi, Rezita menyapa masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan memberikan laporan kepada Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri.

Rezita mengatakan situasi Pilkades di Inhu berjalan kondusif. Meskipun diguyur hujan sejak dini hari, namun tidak mengurangi antusiasme warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Setelah melakukan peninjauan Pilkades di TPS 3 Desa Seresam, Bupati beserta rombongan juga meninjau beberapa TPS seperti TPS 1 dan TPS 4 Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, TPS 1 Desa Lirik Area, Kecamatan Lirik, dan TPS 3 Desa Kelawat, Sungai Lala.(Lim Aza)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved