Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Polsek Kuala Cenaku bagikan Masker kepada masyarakat

YT / RED
Senin, 25 Okt 2021 02:35 WIB | dilihat: 87 kali

Amanat Rakyat.com ( INHU)  -Polsek Kuala Cenaku  membagikan Masker ke masyarakat untuk meningkatkan pencegahan Penularan Covid-19, sekalipun di Kabupaten Indragiri Hulu Sudah di Level Satu Jajaran Polres Indragiri Hulu  Tetap memberikan Kontribusi dalam Penaganan Covid-19.

Kapolres Indragirihulu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Minggu 24 /03/2021, kemarin  membenarkan adanya kegiatan yang di lakukan personel Polsek Kuala Cenaku membagikan Masker ke masyarakat sebutnya kepihak media.

"Ratusan masyarakat telah dibagikan Masker Polsek Kuala Cenaku pada masyarakat, ini bukti jika kita masih siaga terhadap wabah Covid-19," sebut Misran.

Pembagian masker di gelar  diruas jalan Raya Rengat-Tembilahan, tepatnya didepan Mapolsek Kuala Cenaku, Minggu dari pagi hingga menjelang siang, kataya.

Diungkapkan Misran, target pembagian masker itu adalah warga setempat yang melintas didepan Mapolsek Kuala Cenaku dan pengendara kendaraan bermotor lainnya.
Selain bagikan masker, Polsek Kuala Cenaku juga memberikan imbauan dan sosialisasi tentang Prokes.

"Jangan karena kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu telah turun, bahkan sejak beberapa waktu belakangan tidak ada lagi penambahan kasus, lalu Prokes diabaikan," ucap Misran.

Berkaca dari negara tetangga, lanjutnya, ketika kasus Covid-19 di negara itu turun, masyarakatnya tidak lagi mematuhi Prokes, tidak pakai masker, tidak menjaga jarak, berkerumun serta tidak lagi rajin mencuci tangan, alhasil datang gelombang Covid-19 kedua yang lebih parah.sepert yang di rilis oleh mediatransriau.com sebelumnya

"Kita tak ingin kejadian di negara tetangga juga dialami Indonesia, khsusnya Kabupaten Inhu," pungkas Misran.* ( YT / Red )

 

 





Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved