Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ayunkan Parang Ke Polisi Bang Jago ( SS ) Pekanbaru Ahirnya Diringkus

Laporan Tem Redaksi
Selasa, 19 Okt 2021 10:44 WIB | dilihat: 54 kali
Foto: Pelaku Penganiaya am Anggota Polisi

Amanat Rakyat.com ( PEKANBARU)- Unit Reskrim Polsek Tambang menangkap pria yang melakukan penganiayaan terhadap anggota Polri. Pelakunya SS (48) ditangkap pada Senin (18/01/2021) malam, saat berada dirumahnya di Jalan UKA Perumahan Garuda Permai Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Penangkapan tersangka SS ini atas laporan dari korbannya Penrinson (40), seorang anggota Polri yang bertugas di Polresta Pekanbaru, korban melapor ke Polsek Tambang karena dirinya dianiaya oleh SS pada hari Kamis (02/09/2021), saat berada di Jalan UKA Garuda Sakti KM 2 Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang.

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan ini, disampaikan bahwa tersangka kini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan," jelasnya.

Peristiwa ini berawal pada Selasa (02/09/2021) sekira pukul 17.30 WIB, saat itu korban bersama anaknya dalam perjalanan pulang dari memancing dengan mengendarai mobil pick up. Sewaktu melintas di Jalan UKA Garuda Sakti KM 2 Desa Rimbo Panjang, tiba-tiba pelaku berkata "Mata Kau Anjing", lalu korban berhenti dan keluar dari mobil.

Pada saat korban keluar dari mobilnya, pelaku langsung datang menghampiri korban sambil mengayunkan parang sebanyak 7 kali, kemudian korban berusaha mengelak dan menangkisnya.

Korban berusaha menenangkan pelaku, namun SS tidak mengubris dan dia kembali meninju kepala korban sebanyak dua kali serta mendorong korban hingga terjatuh. Atas kejadian tersebut korban tidak terima, lalu melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tambang untuk pengusutannya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes MH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Melvin Sinaga SH beserta Tim Opsnal Polsek lakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian tersebut.

Selanjutnya pada Senin (18/10/2021) sekira pukul 21.00 WIB, diperoleh informasi tentang keberadaan tersangka dirumahnya. Atas informasi itu Tim langsung mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dan membawanya ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sumber Riauin.com



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved