Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Terjawab Sudah Kritikan Dan Saran Warga Bukit Petaling Tentang Kondisi Jalan

Lim
Kamis, 16 Sep 2021 01:27 WIB | dilihat: 295 kali

AmanatRakyat.com (INHU ) - Terjawab sudah adanya kritikan dan saran warga Desa Bukit Petaling Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Riau yang beberapa hari terahir ini menyikapinya parah nya jalan Kabupaten yang rusak parah berlumpur ketika hujan yang melintas Desa Bukit Petaling ke Tani Makmur Inhu itu.

Pasalnya, rusak nya jalan tersebut yang di viralkan si medsos dan menyinggung perasaan Kades Bukit Petaling dan gunjingan warga yang mengatakan tidak becus pimpin Desa dan lain sebagainya dengan propokator yang tidak bertanggung jawab kini sama sama kita nikmati bagus dan indah serta enaknya jalan tersebut karena telah di profil dengan menggunakan alat berat. Kamis 16/09/2021.

Menurut Kades Purna Windra, kepada wartawan mengatakan Yang jelas, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Perusahaan PT Inekda yang sudah menurunkan alat graider nya hari ini, untuk profil jalan kabupaten yang melintas di Desa Bukit Petaling.

kemudian juga lanjut Kades Purna Windra mengucapkan terimakasih juga kepada para donatur desa yang sudah menyumbangkan bantuan tanah sirtu/krokos utk ruas jalan pemda kita.dan juga nantinya akan di ulangi kembali setelah ini untuk memberikan bantuan batu mangga oleh pihak perusahaan dan akan di tempat kan pada titik-titik jalan yang rawan ( parah ) yang ada di ruas jalan tersebut." Ujar nya.

Tidak hanya sampai di situ saja, tambah Kades, sekalian bantuan bomag atau vibro untuk memadatkan jalan tersebut.

Lebih lanjut di katakan Kades Purna Windra, Kami juga berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Inhu Daniel Eka Perdana selaku ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Inhu, yang kemaren pada saat saya jumpai di ruang kerja beliau langsung tanggap dan menelpon Humas PT Inekda dan langsung meminta pihak Perusahaan membantu desa setempat dalam perbaikan jalan. 

Kedepan nya secara berkala pihak perusahaan akan tetap memperhatikan desa setempat yang di lalui oleh PT Inekda terutama untuk ruas jalan nya." Ujar Kades.

Harapan saya sebagai Kades, mudah mudahan kerjasama yang baik semua pihak bisa terus terjalin agar permasalahan terkait jalan ini bisa Sama-sama tertanggulangi.

 

" Urai Kades Purna

 Kades Purna Windra juga Kepada masyarakat desa , mengucapkan terimakasih atas saran dan kritik nya ,yang saya yakini ini semua demi kebaikan dan kemajuan Desa kita tercinta ini.

Mohon doanya agar Pemerintah Desa ( Pemdes) bisa terus melakukan yang terbaik untuk Desa kita tercinta.." Pungkas Kades ( Lim /red)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved