Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Belasan Mobil CPO Masuk Kota
Yopi Arianto Stop dan Mengarahkan Sopir Agar Tidak Melintasi Jalur Kota Rengat

Red
Sabtu, 11 Sep 2021 08:24 WIB | dilihat: 802 kali

AmanatRakyat.com (INHU) – Luar biasa aksi mantan Bupati Inhu dua periode H. Yopi Arianto, SE melihat belasan mobil pengangkut CPO yang melintas di jalur Kota langsung di stop dan dilarang lewati jalan kota supir pun di arahkan untuk tidak melanjutkan perjalanannya menuju tempat tujuan dengan alasan apapun.

Kita simak kronologisnya Belasan unit Mobil pengangkut Clud Palm Oil (CPO) dihadang dan diberhentikan oleh H Yopi Arianto SE Tokoh Masyarakat dan juga Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Dua periode.

Pemberhentian belasan unit mobil CPO tersebut, Spontan dilakukan oleh Yopi Arianto saat melintas di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat bersama Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu Daniel Eka Perdana.

 Yopi Arianto mengungkapkan bahwa disaat beliau melintas di depan RTH Kota Rengat, pada Jum’at sekira pukul 02:30 WIB saya melihat Belasan unit mobil CPO yang sedang melintas ke Depan RTH Kota Rengat.

Melihat mobil CPO yang melintas sesuka hatinya tanpa memikirkan dampak yang akan timbul akibat dari Tonase yang berlebihan, saya langsung turun dan memberhentikan agar para sopir tidak melanjutkan perjalanan melintasi Jalur Kota Rengat.

Pada waktu itu, para sopir pun turun saat ditanya para sopir mengatakan bahwa mereka melintasi jalan tersebut agar mempercepat waktu untuk sampai ke lokasi tujuan.

Mendengar alasan tersebut, spontan saja Yopi Arianto langsung mengarahkan para sopir agar tidak melanjutkan perjalanan untuk melintas Jalur Kota, karena Jalur Kota tidak dibenarkan untuk dilintasi oleh truk dan mobil CPO karena melebihi Tonase.

Yopi Arianto juga menghimbau kepada seluruh Perusahaan pengangkut CPO agar mematuhi aturan dan kesepakatan yang telah dibuat, jangan hanya untuk mementingkan kepentingan pribadi semua cara dilakukan untuk menghemat uang perjalanan dan mendapatkan keuntungan yang besar seperti yang di rilis nadariau.com belum lama ini.

Selanjutnya Yopi juga meminta agar Pemerintah Daerah, Pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Inhu tidak tinggal diam, dalam hal ini kita semua harus bergerak cepat dan menindak mobil CPO yang sudah melanggar aturan dan kesepakatan yang sudah disepakati bersama.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved