Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ditemukan Sesosok Mayat Laki-Laki Di Kebun Kelapa Sawit Kepala Dan Badan Terpisah

Lim
Rabu, 01 Sep 2021 01:29 WIB | dilihat: 13296 kali

AmanatRakyat.com (INHU) -  Keluarga mana yang tidak panik kalau salah satu keluarga nya tidak pulang seharian tanpa ada kabar dan ahir nya setelah beberapa hari ada kabar dan ditemukan sudah dalam keadaan mayat terlebih-lebih jasad nya terpisah kepala dan badan sudah terpisah. 

Menurut kronologis yang dapat dirilis dari pihak ke polisi an resort ( Polres) Inhu katanya, demukan Sesok mayat 1 (satu) orang laki-laki yang menurut keluarga nya a.n. Benferi, lahir di Kelesa 21 November 2007, agama Kristen, pekerjaan, Tidak ada, alamat DIV I PT.PAL Desa Penyaguhan diduga karena di bunuhan.

Diketahui terjadi pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekira pukul 09.00 WIB, Tepatnya Di Kebun Sawit PT, Panca Agro Lestari Devisi 1. Blok .B.16, Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu Riau.

Kapolres Inhu,Bactiar Alponso.S.IK, Melalui Paur Humas Polres Inhu Misran Menjelaskan Melalui Rilis Relase Polres Inhu Rabu 1 /09/ 2021, Kronologis Kejadian, Pada hari jumat 27 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 korban meminta izin sama orang tua ( Ibu ) untuk pergi keluar dari Rumah.

Seperti biasanya untuk bermain game di simpang perumahan Div I ,tempat yang ada jaringan Internet, dan sekira pukul 11.00 Wib korban pulang untuk makan lalu setelah selesai makan permisi lagi untuk pergi bermain.

Sekira pukul 14.00 Wib orang tua korban ( Ayah ) bersama anaknya bernama Arikson, pulang dari tempat kerja memanen di ancak PT.

PAL.

Lalu ayah korban bertanya sama ibu korban ” Dimana Benferi” dan di jawab dengan ibu korban tadi permisi untuk bermain game ke simpang perumahan DIV I, lalu sekitar pukul 18.00 Wib di karenakan korban belum pulang ayah dan ibu korban pergi mencari dan bertanya ke tetangganya.

Namun tidak ada yang mengetahui lalu di lakukan pencarian di seputaran perumahan namun korban tidak di temukan dan pencarian terhadap korban dilanjutkan pada hari sabtu dan minggu bersama-sama dengan karyawan PT.PAL.

Namun korban tidak di temukan dan pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekira pukul 09.00 Wib

Sdr. Karishma dan Robinhod Marbun bersama 5 ( Lima ) orang karyawan PT.PAL lainnya melakukan pencarian di DIV I BLOK B 16 dan pada saat di TKP mencium ada aroma bau Busuk, dikebun PT.PAL.

Dan Kemudian melakukan pencarian di TKP dan menemukan kepala tanpa badan dan tidak jauh dari tempat tersebut ditemukan kembali bagian tubuh korban yang masih menggunakan pakaian celana pendek hitam dan baju kemeja motif kotak kotak warna hijau yang sama seperti pakaian terakhir yang dipakai Sdr. Benferi, saat meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 sekira pukul 11.00 WIB.

“atas penemuan mayat tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal guna pengusutan lebih lanjut.

Pihak keluarga meyakini bahwa mayat yang ditemukan tersebut merupakan korban a.n. Benferi, dari pakaian yang melekat pada mayat tersebut sama persis dengan pakaian terkahir yang digunakan korban Benferi, di saat meninggalkan Rumah.” Jelas Misran.

( red)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved