Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Warga Perum. Panorama Indraloka Antusias Ikuti Reses Muhammad Sabarudi, ST, Sampai Dibagi Dua Sesi

Mer
Senin, 30 Agus 2021 02:28 WIB | dilihat: 216 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Kegiatan reses anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  Muhammad Sabarudi ST yang dilaksanakan di lapangan voli perumahan panorama Indraloka RT 06 RW 05 Kelurahan Pematang Kapau kecamatan kulim, Sabtu (28/08/2021) diikuti ratusan warga perumahan panorama Indraloka, perumahan Graha Al Arif serta tetangga sekitar.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Lurah Pematang Kapau Tar Ajaman. S. Sos, Ketua RW 06 Rusli M. Nor dan tokoh masyarakat H. Muttaqin, H. M. Sanusi serta pengurus PKS kecamatan kulim.

Sabarudi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang ia lakukan adalah dalam rangka menyambut aspirasi masyarakat Dapil I yang meliputi tiga kecamatan yaitu kecamatan Sail, Kulim dan Tenayan Raya.

"Reses ini sudah menjadi agenda rutin anggota dewan. Tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihannya. Selain itu, juga dalam mempererat silaturahim dengan warga yang telah mempercayakan dirinya duduk di DPRD," ucapnya.

Dikatakan Sabarudi, kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk beramal. Sebab, sebagai anggota dewan yang di pilih oleh masyarakat, punya kewajiban untuk mendengarkan dan merealisasikan aspirasi terkait perkembangan daerah tempat tinggalnya.

Dalam sesi tanya jawab ada beberapa keluhan masyarakat yang sampai detik ini masih belum ada terealisasi seperti yang di sampaikan H. M. Sanusi, beliau termasuk orang lama tinggal di jalan Padat Karya.

" Kami sudah sering ajukan masalah yang ada di lingkungan kami terutama jalan Padat Karya, hampir 12 tahun lebih saya tinggal di sini tapi belum juga ada titik terangnya, mudahan melalui reses ini pak SABARUDI dapat membantu kami sehingga jalan Padat karya yang panjangnya sekitar 1 km segera terealisasi, tegasnya

Tidak luput dari keluhan masyarakat yaitu masalah banjir yang juga belum terselesaikan seperti yang di utarakan warga perumahan Graha Al Arif Damra di mana parit pembuangan memang belum begitu lancar.

" Saya mewakili kawan-kawan di perumahan Graha Al Arif untuk menyampaikan keluhan banjir dan sangat berharap melalui reses ini bapak selaku anggota DPRD kota Pekanbaru dapat membantu kami sehingga kedepannya perumahan kami terbebas dari banjir, tuturnya.*(Mer)

 





Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved